Idul Adha Tak Surutkan Penyekatan, 5 Perbatasan di Tangsel Tetap Dijaga

loading...
Idul Adha Tak Surutkan Penyekatan, 5 Perbatasan di Tangsel Tetap Dijaga
Penyekatan PPKM Darurat di wilayah Kota Tangsel tetap dilakukan selama peringatan Hari Raya Idul Adha, Selasa (20/7/2021). Foto: SINDOnews/Hasan Kurniawan
TANGERANG SELATAN - Penyekatan PPKM Darurat di wilayah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) tetap dilakukan selama peringatan Hari Raya Idul Adha , Selasa (20/7/2021).

Kasat Lantas Polres Tangsel AKP Dicky Sutarman mengatakan, sebanyak 40 petugas gabungan dikerahkan untuk menjaga pos-pos penyekatan di lima lokasi mulai pagi hingga malam hari. "Titik penyekatan tetap 5 titik di wilayah Tangsel," ujarnya, Selasa (20/7/2021).
Baca juga: Langkah Polri Tambah Penyekatan untuk Cegah Mudik Idul Adha Diapresiasi

Menurut dia, tidak ada perbedaan saat hari raya maupun bukan. Warga yang diperbolehkan melewati pos penyekatan tetap yang masuk sektor esensial dan kritikal seperti ditetapkan pemerintah.

"Masyarakat yang bisa melintas hanya sektor esensial dan sektor kritikal dengan menunjukkan STRP, kecuali para tenaga medis, ojek dan taksi online tidak perlu menunjukkan STRP," ungkapnya.



"Petugas gabungan yang berada di titik penyekatan ada 40 orang dengan 2 shift. Per shiftnya 20 orang di masing-masing titik penyekatan," sambungnya.
Baca juga: Berusaha Kabur Setelah Beraksi, Penjambret Nyaris Tabrak Petugas di Pos Penyekatan Kalideres

Adapun lokasi penyekatan di Tangsel berada di Jalan Raya Jakarta-Bogor kawasan Pamulang. Perbatasan wilayah Tangsel dengan Depok. Di Jalan Camar Bintaro Sektor 3 Pondok Aren. Wilayah Bintaro ini perbatasan Tangsel dengan Jakarta Selatan.

Kemudian, di persimpangan Legok yang menjadi perbatasan Tangsel dengan Kabupaten Tangerang dan Kabupaten Bogor. Selanjutnya di Jalan Raya Serpong yakni menjadi perbatasan wilayah Tangsel dengan Kota Tangerang. Terakhir, di Jalan Raya Jakarta-Bogor yang menjadi pintu masuk Tangsel dari Lebak Bulus.
(jon)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top