Pipa Air Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor Bocor, 35.000 Warga Bakal Terdampak

Senin, 19 Juli 2021 - 00:47 WIB
loading...
A A A
"Saya juga tadi minta agar seluruh kegiatan double track mengevaluasi ini, mengantisipasi agar tidak terjadi lagi. Karena ini kan pekerjaanya beriringan dengan pipa PDAM yang sangat panjang jadi lebih berhati-hati lagi ke depannya," pinta Bima.

Sementara itu, Direktur Utama Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor Rino Indira Gusniawan meminta warga agar menyiapkan stok air mulai dini hari. Tetapi, pihaknya juga telah menyiapkan sebanyak 7 mobil tanki air di daerah terdampak.

"Buat warga yang nanti gak bisa wudhu subuh-subuh kita harus antisipasi. Sebelum mati airnya kita harus setop. Kita sudah siapkan dari PDAM sekitar untuk membantu mobil air tangki, kita punya 4 ada bantuan sekitar 3 jadi 7 mobil tangki kita siapkan di setiap daerah yang diprediksi bakal terdampak," ucap Rino.

Rino menyebut, kerugian materi dalam kebocoran ini memang tidak terlalu besar. Tetapi, dampaknya akan sangat terasa terhadap para pelanggannya.

"Kerugian ya kita harus berhenti produksi, sebagian produksi. Kalau material tidak terlalu banyak disini. Tapi secara sosialnya lumayan tinggi untuk 35.000 pelanggan kita yang bakal terdampak," tutupnya.
(thm)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1736 seconds (0.1#10.140)