Sopir Truk di Cilincing Tewas Ditikam Temannya Gara-gara Dendam Lama

Kamis, 15 Juli 2021 - 17:00 WIB
loading...
Sopir Truk di Cilincing Tewas Ditikam Temannya Gara-gara Dendam Lama
Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Sopir truk kontainer berinisial SK (39) ditemukan tewas bersimbah darah di sebuah gang buntu di Kampung Sawah, Jalan Swadaya I, Semper Timur, Cilincing, Jakarta Utara, Rabu (14/7/2021) malam.

Sebelum ditemukan tewas, SK diketahui sedang bertengkar dengan teman lamanya yang diketahui berinisial YL (42). Ini terlihat dari rekaman CCTV rumah warga.
Baca juga: Tewas Ditabrak KRL Cikarang Bekasi, Tubuh Wanita Ini Sudah Tak Utuh

Dari rekaman CCTV, seorang pria dengan mengenakan baju putih berinisial YL (42) dengan menggenggam badik terlihat mendorong rekan duelnya SK. Setelah menusuk rekannya, YL langsung pergi meninggalkan temannya.

Eki (23) anak pertama SK mengaku pihak keluarga mengetahui ayahnya telah meninggal setelah banyak warga ramai berkumpul karena adanya perkelahian. “Sekitar jam 11 malam, nah bapak baru nyampe (kerja) nih, nggak lama langsung keluar. Tiba-tiba warga ramai, bapak udah ngejoprak di situ," ujar Eki, Kamis (15/7/2021).

Mendengar keributan warga, keluarga langsung keluar rumah untuk melihat. Setelah keluar rumah, Eki mengaku sempat berpapasan dengan YL dan menanyakan keributan tersebut.
Baca juga: Ditabrak Truk Trailer, Pemotor Tewas Mengenaskan di Kelapa Gading

YL langsung memarahi dirinya sambil membawa sepeda motor dan langsung meninggalkan lokasi. Eki mencoba mencari ayahnya, namun saat ditemui ayahnya sudah terkapar tidak bernyawa di ujung gang sudut rumah.

Menurut Eki, antara ayahnya dengan YL merupakan teman lama. Namun, sudah beberapa lama ini antara keduanya memiliki permasalahan yang cukup serius. “Saya nggak tahu persis masalah kejadiannya dendam atau apa, tapi katanya sih dendam lama. Saat ini lagi diurus pihak kepolisian," katanya.
(jon)
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1324 seconds (10.55#12.26)