Mulai Hari Ini, Penumpang KRL Wajib Pakai Masker Ganda

Kamis, 08 Juli 2021 - 08:33 WIB
loading...
Mulai Hari Ini, Penumpang KRL Wajib Pakai Masker Ganda
PT KAI Commuter Indonesia telah mewajinkan seluruh penumpang KRL untuk menggunakan masker ganda di stasiun dan dalam KRL. Foto: KAI Commuter
A A A
JAKARTA - PT KAI Commuter Indonesia ( KCI ) telah mewajinkan seluruh penumpang KRL untuk menggunakan masker ganda di stasiun dan dalam KRL. Kewajiban memakai masker ganda dimulai hari ini, Kamis (8/7/2021).

Keputusan ini telah disosialisasikan yang dilakukan pada Rabu 7 Juli 2021. Dalam sosialisasi itu, para pegawai turut membagikan masker kepada penumpang yang belum menggunakan masker ganda. Dengan begitu, KAI Commuter tidak memperkenankan penumpang masuk area stasiun sebelummenggunakan masker ganda.

"Mulai besok, pengguna yg belum menggunakan masker ganda tidak diperkenankan untuk masuk area stasiun sebelum melengkapi maskernya," tulis KAI Commuter dalam akun Twitter nya @CommuterLine, Rabu 7 Juli 2021.

KAI Commuter pun turut mengucapkan terima kasih kepada para penumpang yang telah berupaya untuk melindungi dirinya dengan mengenakan masker ganda.

"Terima kasih untuk seluruh #RekanCommuters yang selama ini telah melindungi diri dan melindungi sama dengan memakai masker ganda," jelasnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2265 seconds (0.1#10.140)