Biadab, Pencuri Gasak Ambulans Milik Klinik Dentisari Bojonggede

Rabu, 07 Juli 2021 - 18:52 WIB
loading...
Biadab, Pencuri Gasak Ambulans Milik Klinik Dentisari Bojonggede
Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Dok
A A A
BOGOR - Mobil ambulans milik Klinik Dentisari di wilayah Kedung Waringin, Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor, raib digasak pencuri . Pencurian tersebut kini dalam penyelidikan polisi.

Pemilik klinik Drg Denti Sari mengatakan, awalnya mendapat kabar dari karyawan kliniknya Rabu pagi sekitar pukul 05.00 WIB. Seorang pegawai melaporkan mobil ambulans yang terpakir di halaman klinik, hilang.



"Pagi jam 5 subuh, saya ditelpon pegawai saya, ada pegawai satu yang tinggal di sini (klinik), dia lagi rapih-rapih lihat mobil ambulans sudah enggak ada dengan kondisi pager terbuka," ujar Denti, Rabu (7/7/2021).

Pagar depan klinik yang semula diikat dengan rantai sudah terbuka. Anehnya, pintu klinik tidak ada yang rusak. Diduga, kawanan maling masuk ke dalam kliniknya melalui plafon untuk mengambil kunci mobil ambulans.

"Kondisi pager terbuka dan rantainya juga sudah jatuh, tapi pintu engak ada yang dirusakin. Saya lagi pembangunan di sebelah, kayaknya (pelaku) lewat dari sebelah dari atas karena ada tangga tukang di pinggir situ. Saya sudah lapor tadi pagi," ungkapnya.



Denti mengaku tidak habis pikir mobil ambulans yang sedianya untuk kepentingan kemanusiaan bisa menjadi target pencurian. Terutama di tengah kondisi pandemi Covid-19 yang kian mengkhawatirkan.

"Prihatin saya, kadang pasien untuk emergency butuh ke IGD suka anterin. Itu buat masyarakat umum. Kita kan juga ada persalinan 24 jam," tutur Denti.

Kapolsek Bojonggede AKP Dwi Susanto membenarkan adanya kejadian mobil ambulans yang dicuri. Saat ini polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kasus pencurian tersebut.

"Laporan masyarakat tadi pagi, telah kehilangan mobil ambulans, kami cek, betul. Akan kami telusuri. Kami buka CCTV di jalan-jalan sepanjang Bojoggede untuk melacak keberadaan mobil ambulans," tutup Dwi.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1403 seconds (0.1#10.140)