Malam Ini Ribuan Kendaraan di Jalan Raya Bogor dan Ciledug Diputar Balik

Selasa, 06 Juli 2021 - 00:43 WIB
loading...
Malam Ini Ribuan Kendaraan di Jalan Raya Bogor dan Ciledug Diputar Balik
Ribuan kendaraan di sejumlah ruas jalan di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek) diputar balik, Senin (5/7/2021) malam. Foto/Ist/TMCPoldaMetro
A A A
JAKARTA - Ribuan kendaraan di sejumlah ruas jalan di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek) diputar balik , Senin (5/7/2021) malam. Ribuan kendaraan diputar balik sebagai bagian dari pembatasan mobilitas pada masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat memasuki hari ketiga.

Rata-rata penegakan aturan PPKM ini dilakukan pada malam hari di sejumlah perbatasan wilayah Jabodetabek, seperti di Jalan Raya Bogor. Untuk wilayah Jakarta Timur yang berbatasan dengan Bogor, Depok dan Jakarta.

"Pelaksanaan pembatasan mobilitas pada masa PPKM Darurat, Petugas gabungan #TNI dan #Polri putar balikan kendaraan yang akan menuju Jakarta di Pos PPKM Darurat depan Panasonic, Jl. Raya Bogor, Jakarta Timur," tulis akun instagram TMC Polda Metro Jaya pada pukul 21.54 WIB, Senin (5/7/2021)

Sebelumnya, proses pembatasan mobilitas warga di masa pemberlakukan PPKM Darurat juga dilakukan di ruas jalan wilayah perbatasan Jakarta-Tangerang. (Baca juga; Analisis dan Evaluasi PPKM Darurat Hari Kedua, Luhut: Jakarta Semua Sudah Merah )

"Pelaksanaan pembatasan mobilitas pada masa PPKM Darurat, #Polri putar balikan kendaraan yang akan menuju Jakarta di Pos PPKM Darurat depan Kampus Budi Luhur, Jl. Ciledug Raya, Jakarta Selatan," tulis akun TMC Polda Metro Jaya.

Kemudian pada pukul pemutarbalikan kendaraan juga dilakukan di ruas Jalan Joglo Raya, Jakarta Barat. Dalam video tersebut petugas gabungan TNI, Polri aparat terkait memutarbalikan kendaraan roda dua maupun roda empat.

"Petugas gabungan #TNI dan #Polri putar balikan kendaraan yang akan menuju Jakarta di Pos PPKM Darurat Jl. Joglo Raya, Jakarta Barat," tulisnya. (Baca juga; PPKM Darurat, Menkes Bingung Jalan di Jakarta Masih Juga Macet )
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2294 seconds (0.1#10.140)