PPKM Darurat, Pekerja dari Bogor Tujuan Jakarta Menumpuk di Stasiun KRL

Senin, 05 Juli 2021 - 13:18 WIB
loading...
PPKM Darurat, Pekerja dari Bogor Tujuan Jakarta Menumpuk di Stasiun KRL
Calon penumpang KRL Commuter Line menumpuk di Stasiun Bojonggede, Bogor, Senin (5/7/2021). Foto: Instagram @net2netnews
A A A
BOGOR - Pembatasan yang dilakukan PT Kereta Commuter Line di sejumlah stasiun pada masa PPKM Darurat, menyebabkan antrean dan kerumunan penumpang di stasiun.

Seperti terjadi di Stasiun Bojonggede, Bogor, Senin (5/7/2021). Ratusan calon penumpang tujuan Jakarta terlihat berdesakan memaksa merangsek masuk stasiun yang dijaga aparat keamanan.



"Kondisi pagi ini, senin 5/7/2021 atau tepat hari ke 3 pemberlakuan PPKM Darurat di Stasiun Bojonggede, Bogor terpantau padat, para penumpang terlihat berebut memasuki area Stasiun hingga membuat petugas kewalahan," tulis akun Instagram @net2netnews.

Postingan itu memperlihatkan sejumlah petugas yang kewalahan menghadapi serbuan masyarakat yang mencoba masuk ke dalam area stasiun.

Pagar yang ditutup membuat calon penumpang harus mengantre untuk masuk ke dalam stasiun. Kerumunan pun terjadi di depan stasiun, tepatnya depan pagar masuk.

Begitu petugas mencoba membuka pagar masuk, terlihat terjadi aksi dorong-dorongan antaracalon penumpang. Kejadian ini membuat pagar nyaris roboh.

Petugas dari TNI, Polri, dan beberapa petugas keamanan stasiun, kewalahan mengatasi situasi tersebut.

Ribuan warganet menyukai postingan video ini. Beberapa diantaranya mengomentari kejadian itu.

Warganet berpendapat, dibandingkan harus membatasi penumpang ada baiknya aparat menyidak kawasan perkantoran yang memperbolehkan pegawainya masuk.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1667 seconds (0.1#10.140)