Viral Konsumen Rebutan Susu Beruang, Polisi Sebut Kejadian Bukan di Tangerang

Sabtu, 03 Juli 2021 - 20:00 WIB
loading...
Viral Konsumen Rebutan Susu Beruang, Polisi Sebut Kejadian Bukan di Tangerang
Polres Metro Tangerang Kota menyatakan video viral konsumen berebut mendapatkan susu beruang di pusat perbelanjaan, lokasinya bukan di wilayah Tangerang. Foto/Ist
A A A
TANGERANG - Polres Metro Tangerang Kota menyatakan video viral konsumen berebut mendapatkan susu beruang di pusat perbelanjaan, lokasinya bukan di wilayah Tangerang. Kepolisian sudah memeriksa langsung ke lapangan dan tidak ditemukan ada peristiwa tersebut.

"Petugas sudah cek TKP, dan itu (kejadian) tidak ada, kita sudah menanyakan ke pemilik pusat perbelanjaan. Dan video yang viral itu diduga terjadi diluar wilayah Tangerang," kata Humas Polres Metro Tangerang Kota, Kompol Abdul Rachim, Sabtu (3/7/2021).

Dia juga mengimbau masyarakat agar tidak panik dalam situasi saat ini dengan membeli barang kebutuhan pokok jumlah besar atau banyak. "Tetap tenang, kami minta agar masyarakat tetap di rumah saja, mematuhi protokol kesehatan ketat," ujarnya. (Baca juga; Viral, Video Konsumen Rebutan Susu Beruang di Pusat Perbelanjaan )

Dalam video tersebut tampak warga berlarian ke arah tumpukan susu beruang dan langsung mengambil dalam jumlah banyak. Bahkan, tampak juga pegawai supermarket yang langsung berlari karena adanya serbuan dari masyarakat yang ingin membeli susu.

Produk susu tersebut diperebutkan masyarakat karena dipercaya bisa mencegah penularan COVID-19 bahkan bisa menyembuhkan. Hal itu juga diduga karena saat ini tengah berlaku PPKM Darurat. (Baca juga; Ketua DPD RI Berharap Pengusaha Pusat Perbelanjaan Dapat Treatment Alternatif Selama PPKM Darurat )
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1135 seconds (0.1#10.140)