Mall di Tangerang Raya Tutup Selama PPKM Darurat

Jum'at, 02 Juli 2021 - 21:20 WIB
loading...
Mall di Tangerang Raya Tutup Selama PPKM Darurat
Sejumlah mall dan pusat perbelanjaan tutup sementara menyusul diberlakukannya PPKM Darurat di Tangerang Raya. Foto: Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Sejumlah mall dan pusat perbelanjaan tutup sementara menyusul diberlakukannya PPKM Darurat di Tangerang Raya.

Seperti tampak pada TangCity Mall, Kota Tangerang. Tempat belanja modern ini menyatakan tutup hingga 20 Juli 2021. Begitupun dengan Summarecon Mall Serpong (SMS) di Kabupaten Tangerang.
Baca juga: 63 Titik Penyekatan Akses Keluar Masuk Jakarta Selama PPKM Darurat, Berikut Lokasinya

"Mengacu pada penerapan PPKM Mikro Darurat, TangCity Mall akan melakukan penutupan sementara operasional seluruh tenant yang akan dilaksanakan mulai 3-20 Juli 2021," ujar Building Manager TangCity Mall Wina Andriani, Jumat (2/7/2021).

Penutupan ini sebagai bentuk dukungan dan tanggung jawab sosial pengelola mall terhadap upaya pemerintah menurunkan laju penyebaran Corona di Tangerang.
Baca juga: PPKM Darurat Dimulai Tengah Malam Nanti, Akses Keluar Masuk Jakarta Ditutup

Hal senada juga diungkapkan pengelola Summarecon Mal Serpong (SMS) Tangerang. Tempat melancong bule di wilayah Tangerang ini juga akan ditutup saat pelaksanaan PPKM Darurat besok.

"Kita tetap akan mengikuti imbauan dari pemerintah untuk melaksanakan PPKM Darurat selama 3-20 Juli 2021," kata Tommy, Center Director SMS SDC SQP.

Meski demikian, SMS masih membuka tenant-tenantnya tertentu seperti apotek dan minimarket. Sementara, untuk restoran hanya take away. "Untuk supermarket, farmasi masih tetap beroperasi dan untuk tenant F&B hanya melayani take away dengan prokes yang ketat. Nantinya juga ada pickup point pengunjung," ujarnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1538 seconds (0.1#10.140)