Awas! Maling Motor Gentayangan di Masjid Jakarta Barat

Kamis, 01 Juli 2021 - 12:46 WIB
loading...
Awas! Maling Motor Gentayangan di Masjid Jakarta Barat
Maling membawa kabur sepeda motor yang terparkir di masjid. Seperti yang terekam melalui CCTV di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (30/6/2021) sore. Foto: IG jakarta.terkini
A A A
JAKARTA - Awas! Maling motor mengincar sepeda motor yang terparkir di masjid . Seperti yang terekam melalui CCTV di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (30/6/2021) sore.

Peristiwa itu terungkap setelah akun Instagram @jakarta.terkini memposting Kamis (1/7/2021). "Maling motor di Mushola Al-Amin Jl. Aa Kp.Baru, Sukabumi Selatan, Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Rabu, 30 Juni 2021," kata akun itu.

Dalam postingan memperlihatkan awalnya dua pelaku menggunakan sepeda motor berhenti di pinggiran musala. Setelah mengecek kondisi aman, satu pelaku lainnya kemudian turun, pelaku lainnya kemudian mengawasi sekitar lokasi.
Baca juga: 2 Motor Anggota Marinir di Ragunan Digasak Lima Pencuri

Di video itu terlihat pelaku menggunakan kemeja terang dan tak menggunakan helm. Sementara, pelaku lainnya tampak menggunakan kaos hitam dengan helm warna merah.

Pelaku yang tak menggunakan helm langsung menaiki motor yang diincar. Motor Honda Beat berhasil dibawa kabur pelaku kurang dari semenit.

Warganet kesal dengan kejadian tersebut. Mereka mengomentari kejadian itu dan berharap pelaku tertangkap. "Please lah kalo ketemu gebukin aja. Kalo perlu dibuat cacat. Gue tau rasanya kehilangan pasti nyesek Banget," ujar @tri.kurniawan.09.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0993 seconds (0.1#10.140)