Viral! Gunung Gede Pangrango Tampak Lagi di Saat Jakarta Sedang Tidak Baik

Rabu, 30 Juni 2021 - 16:10 WIB
loading...
Viral! Gunung Gede Pangrango Tampak Lagi di Saat Jakarta Sedang Tidak Baik
Gunung Gede Pangrango tampak lagi ketika kondisi Jakarta sedang tidak baik, Rabu (30/6/2021). Jakarta saat ini mengalami lonjakan kasus Covid-19. Foto: IG @jakarta.terkini, @740aerialvideography
A A A
JAKARTA - Gunung Gede Pangrango tampak lagi ketika kondisi DKI Jakarta sedang tidak baik. Jakarta saat ini mengalami lonjakan kasus Covid-19. Akibatnya, seluruh mobilitas masyarakat, aktivitas perkantoran, dan transportasi publik dibatasi sehingga dampak pembatasan ini membuat polusi ibu kota berkurang.

Nah, polusi berkurang ini berimbas pada penampakan Gunung Gede Pangrango yang terlihat dari pusat kota Jakarta. Gede Pangrango tampak serasi dengan keberadaan gedung pencakar langit yang ada di ibu kota.
Baca juga: Gunung Gede Pangrango dan Salak Tampak Jelas via Ponsel dari Wisma Atlet Kemayoran

Penampakan Gunung Gede Pangrango viral usai akun Instagram @jakarta.terkini mempostingnya setelah mendapatkan kiriman dari @740aerialvideography, Rabu (30/6/2021). Sebanyak 2.816 pengguna Instagram menyukainya.

"Selamat pagi Jakartans, selamat beraktivitas. Jln HR.Rasuna Said, Jaksel- Gunung Gede Pangrango," kata akun itu.

Warganet senang dengan penampakan Gede Pangrango. Menurut mereka, ini tak lepas dari polusi yang berkurang.
Baca juga: Takjub, Gunung Gede Pangrango Terlihat dari Utara Jakarta

"Kalo suasana udara Jakarta seperti ini senang lihatnya, tapi dibalik udara bersih jakarta ini ada makna bahwa Jakarta sedang "tidak" baik baik lagi , Jakarta sepi lagi,polusi hilang.... Semoga jakarta lekas pulih kembali...," kata @dityajuniandani.

"Karya anies luar biasa, jauh dibandingkan 2 periode kepemimpinan obama di amerika, gak memberikan dampak apa2 di jakarta," ujar @rhendykasungkawa.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1783 seconds (0.1#10.140)