Gunung Gede Pangrango dan Salak Tampak Jelas via Ponsel dari Wisma Atlet Kemayoran

Kamis, 01 April 2021 - 12:55 WIB
loading...
Gunung Gede Pangrango dan Salak Tampak Jelas via Ponsel dari Wisma Atlet Kemayoran
Bersihnya udara Jakarta, Kamis (1/4/2021) pagi tadi membuat gunung Gede Pangrango dan Salak terlihat jelas dari Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta Pusat. Foto: IG @novalmaesa53 dan @jakarta.terkini
A A A
JAKARTA - Bersihnya udara Jakarta, Kamis (1/4/2021) pagi tadi membuat Gunung Gede Pangrango dan Salak terlihat jelas dari Wisma Atlet Kemayoran , Jakarta Pusat.

Uniknya rekaman itu dilakukan melalui kamera smartphone milik seorang warga kemudian diviralkan akun Instagram @jakarta.terkini.
Baca juga: Takjub, Gunung Gede Pangrango Terlihat dari Utara Jakarta

"Selamat pagi Jakartans, Suasana pagi ini dari Wisma Atlet Kemayoran Jakarta, Kamis, 1/4/2021," tulisnya dalam caption.

Dalam video yang telah ditonton 57.244 pengguna Instagram memperlihatkan kondisi udara Jakarta yang bersih. Tak ada kabut dan polusi membuat Gunung Gede Pangrango dan Salak terekam jelas.

Sejumlah warganet tak menyangka dengan pemandangan Gunung Gede Pangrango dan Salak yang terekam jelas dari Wisma Atlet Kemayoran.
Baca juga: Gunung Gede Pangrango Juga Terlihat dari Tol Tangsel

"Jadi inget dr jaman masih kecil gue kira cuma halu ngliat gunung di jkt, eh ternyata beneran dong," ucap @lilthingssyaa.

"Ini diambil dari tower 4 Lantai 30 sepertinya, depannya tower 6 (IGD), Gw ditower kuning yg kiri cat kuning, viewnya lebih keren di atas, karena liat Matahari terbit dan tenggelam ," ujar @dedy_dab84.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4984 seconds (0.1#10.140)