Secarik Kertas dari Suami Meluluhkan Istri yang Marah, Isi Suratnya Bikin Takjub

Selasa, 29 Juni 2021 - 16:26 WIB
loading...
Secarik Kertas dari Suami Meluluhkan Istri yang Marah, Isi Suratnya Bikin Takjub
Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Jagat Twitter heboh dengan secarik kertas dari suami yang ditempelkan di dapur demi meluluhkan hati sang istri yang sedang marah. Pasangan suami istri itu sedang mengalami pertengkaran serius.

Sang suami bernama Ikhwan Farisandani melalui akun Twitter @farisandani membagikan kisahnya. Pria yang akrab disapa Faris itu membagikan foto sepucuk surat cinta untuk sang istri.

"Surat untuk istri. Ditempel di dapur karena dia kalo bangun tidur habis dari kamar mandi pasti ke dapur," ujar Faris dikutip, Selasa (29/6/2021).
Baca juga: Mengeluh Batuk-batuk dan Lemas, Ibu Rumah Tangga Tewas di Depan Rumahnya

Bersama dengan cuitan terlampir foto secarik kertas berisikan curahan hati. Secara garis besar, dia menyesal telah marah dengan sang istri karena salah paham dan keduanya pun terlibat perang dingin tanpa ada satupun pembicaraan di dalam rumahnya.

"Ya udah, udahan ya diemnya. Kita bikin rumah jadi ada nyawanya lagi. Kita bikin adik bayi jadi hepi lagi. Aku minta maaf. Lain kali kalo kita bicara, aku akan lebih sabar dan lebih ngerti," begitu isi surat tersebut.

Ketulusan Faris memohon maaf melalui secarik kertas dalam menyelesaikan masalah rumah tangga direspons manis oleh warganet setelah akun Instagram @tante_rempong_ mengunggah kembali dengan keterangan tulisan "How sweet he is."
Baca juga: Rumah Tangganya Masih Bermasalah, Celine Evangelista Hanya Bisa Pasrah

Lebih dari 2.099 netizen menyukai unggahan tersebut dengan beragam curhatan dalam mengatasi persoalan rumah tangga.

@karien.inst memilih untuk menyelesaikan masalah saat itu juga. "Gue kalo berantem ma suami harus selesai saat itu juga...jurus dri almh mma ku katanya kalo ada masalah selesaikan diatas kasur....intinya bicara dr hati ke hati klo diatas kasur sambil baring2 lumayan sdkit meredakan emosi selanjutnya terserah anda...yg jelas sejauh ini cara itu solusi banget klo buat gue mah...thanks mom...," ungkapnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2574 seconds (0.1#10.140)