Diduga Cemburu Gelagat Suami, Istri Bunuh Diri di Bekasi

Rabu, 18 Januari 2023 - 20:02 WIB
loading...
Diduga Cemburu Gelagat Suami, Istri Bunuh Diri di Bekasi
Istri berinisial SN (35) bunuh diri di rumah kontrakannya Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Rabu (18/1/2023). Korban gantung diri diduga cemburu terhadap gelagat suaminya. Foto: Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
BEKASI - Istri berinisial SN (35) bunuh diri di rumah kontrakannya wilayah Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Rabu (18/1/2023). Korban nekat gantung diri diduga karena cemburu terhadap gelagat suaminya.

Jenazah SN pertama kali ditemukan anaknya. Sang anak yang melihat ibunya tergantung langsung memberitahukan kepada ayahnya.
Baca juga: Cemburu Buta, Pedagang Buah Bunuh Selingkuhan Istri di Bekasi

“Dari keterangan saksi, korban cemburu terhadap suami terus mungkin depresi juga,” kata Kanit Reskrim Polsek Bekasi Selatan Iptu Haryono, Rabu (18/1/2023).

Polisi memastikan tidak ada tanda-tanda luka pada tubuh korban. “Secara kasat mata sudah kita lakukan pengecekan, sudah identifikasi. Sementara ini sesuai lazimnya meninggal pada umumnya gantung diri,” ucapnya.

Jenazah dievakuasi ke RSUD Kota Bekasi untuk memastikan penyebab kematiannya. “Kami lakukan pemeriksaan dari kedokteran forensik,” kata Haryono.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1074 seconds (0.1#10.140)