Sambut HUT Bhayangkara ke-75, Polres Depok Sebar Paket Sembako

Sabtu, 26 Juni 2021 - 14:39 WIB
loading...
Sambut HUT Bhayangkara ke-75, Polres Depok Sebar Paket Sembako
Kapolres Metro Depok Kombes Imran Edwin Siregar di lapangan Mapolrestro Depok, Sabtu (26/6/2021). Foto: SINDOnews/R Ratna Purnama
A A A
DEPOK - Polres Depok menggelar bakti sosial dengan cara membagikan ribuan paket sembako kepada masyarakat. Pembagian ribuan sembako itu dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-75.

"Ada sebanyak 1.600 paket sembako yang akan kita bagikan kepada masyarakat tidak mampu dan dampak pandemi Covid-19 secara mobile dibagi 10 tim disebar ke seluruh wilayah Kota Depok," kata Kapolres Metro Depok Kombes Imran Edwin Siregar di lapangan Mapolrestro Depok, Sabtu (26/6/2021).

Pihaknya juga melakukan sosialisasi woro-woro kepada masyarakat tentang peringatan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan 5M.

"Penularan Covid-19 di Kota Depok saat sekarang ini sudah tinggi. Untuk itu dalam mengingatkan masyarakat untuk tetap jaga protokol kesehatan 5 M kita bentuk 10 tim secara mobile untuk woro-woro dan membagikan masker mengingatkan masyarakat terhadap pentingnya penggunaan masker," tuturnya.

Dia berharap partisipasi dukungan masyarakat terhadap tugas Polri sangat penting dalam memutus penularan virus Covid-19.

"Kita tidak dapat bekerja sendiri tanpa ada bantuan instansi pemerintah, tiga pilar, dan stakeholder lain dalam menekan penyebaran Virus tidak akan maksimal," tutupnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2045 seconds (0.1#10.140)