Kronologis Rektor IPB University Arif Satria Kembali Positif Covid-19

Jum'at, 25 Juni 2021 - 17:54 WIB
loading...
A A A
"Seperti halnya yang terjadi pada diri saya, ternyata berdasarkan hasil PCR saya terkonfirmasi kembali positif Covid-19," jelasnya.

Maka dari itu, kata Arif, dirinya merasa perlu memberitahukan hal ini agar siapapun yang berkontak erat dengannya, khususnya dalam kurun waktu 5 hari ke belakang dapat segera memeriksakan diri.

"Atas situasi yang tidak diinginkan ini saya mohon maaf yang sebesar-besarnya," ungkap Arif.

Pihaknya juga berharap seluruh warga IPB tetap sehat dalam menjalankan aktivitas yang padat. Terus berupaya menjaga kesehatan pribadi maupun keluarga.

"Semoga agenda kerja yang sudah direncanakan tetap dapat dijalankan dengan baik dan jika terpaksa dilaksanakan secara WFO mohon untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan ketat mengacu pada kebijakan pemerintah dan arahan Crisis Center IPB," ungkapnya.

Dalam pesan tersebut, Arif juga kembali mengingatkan kepada diri pribadi dan handai taulan bahwa walaupun sudah mendapat vaksinasi lengkap, tetap harus menegakkan protokol kesehatan, yaitu memakai masker secara baik dan benar, menjaga jarak, mencuci tangan lebih sering, mengurangi mobilitas dan menjauhi kerumunan serta terus berdoa memohon lindungan Allah SWT.

"Demikian pesan saya, mohon doa seluruh civitas akademika dan tenaga kependidikan. Semoga Allah segera memberikan kesembuhan bagi saya dan karunia kesehatan bagi kita semua," pungkasnya.
(thm)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4170 seconds (0.1#10.140)