Melihat Tempat Favorit Bermain Sepatu Roda Anak-anak di Bekasi

Jum'at, 25 Juni 2021 - 13:51 WIB
loading...
Melihat Tempat Favorit Bermain Sepatu Roda Anak-anak di Bekasi
Kawasan Bekasi Center Business District (BCBD) samping The SpringLake Apartment salah satu tempat favorit bermain sepatu roda di Bekasi.Foto/Istimewa
A A A
BEKASI - Masa pandemi Covid-19 yang sudah berlangsung lebih dari 1 tahun ini membuat sejumlah masyarakat memilih beraktivitas olahraga. Selain bersepeda, sepatu roda atau kerap dikenal rollerblade juga kian digandrungi terutama bagi anak-anak.

Di Bekasi, salah satu tempat bermain sepatu roda favorit berada di Kawasan Summarecon Bekasi, tepatnya di area Bekasi Center Business District (BCBD) samping The SpringLake Apartment. Salah satu orang tua, Muhamad Syarif rutin mengajak anaknya berusia 8 tahun bermain sepatu roda di kawasan ini.

“Mengajari anak-anak menggunakan sepatu roda butuh kesabaran dari orang tua karena olahraga ini tidak semudah yang dilihat pada umumnya. Selain itu, anak-anak juga semakin fokus karena motoriknya selalu dilatih untuk tanggap terhadap kondisi dan apa yang ada di hadapan mereka,” katanya. Baca: Kasus Covid-19 Naik, Ini Tempat Wisata di Jakarta yang Tutup Sementara

Executive Director PT Summarecon Agung, Albert Luhur mengungkapkan, sejak diperkenalkan dan resmi dibuka pada tahun 2010 perkembangan kawasan dan fasilitas hingga saat ini telah menjadikan Summarecon Bekasi menjadi destinasi bagi masyarakat yang hobi berolahraga serta menjadi rumah bagi beragam komunitas.

"Lokasi aspal halus ini dapat anak-anak manfaatkan untuk membiasakan diri bermain sepatu roda di beragam alas hingga saatnya mahir," ujarnya. Menurut dia, anak-anak serta orang tua dapat datang kapan saja di area BCBD untuk berlatih dengan pengawasan yang juga dipantau oleh tim keamanan dari Summarecon Bekasi, untuk keamanan anak-anak itu sendiri dan orang lain yang ada di sekitarnya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1182 seconds (0.1#10.140)