Peduli Kesehatan Selama Pandemi, Apical Bagikan Sembako untuk Warga Babelan

Minggu, 20 Juni 2021 - 08:59 WIB
loading...
Peduli Kesehatan Selama Pandemi, Apical Bagikan Sembako untuk Warga Babelan
Sebagai langkah mendukung kesehatan masyarakat di sekitar perusahaan, Apical Group, membagikan 200 paket sembako untuk warga Kelurahan Buni Bakti, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi. Foto/Ist
A A A
BEKASI - Sebagai langkah mendukung kesehatan masyarakat di sekitar perusahaan, Apical Group, membagikan paket sembako . Perusahaan yang tergabung dalam Grup Royal Golden Eagle (RGE) mengalokasikan sebanyak 200 paket sembako ‘Apical Peduli’ untuk warga Kelurahan Buni Bakti, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi .

Upaya ini untuk membantu masyarakat sekitar menjalankan pola hidup sehat selama terjadi peningkatan warga yang terpapar virus Corona. Pembagian paket sembako oleh Apical Group yang dilakukan dengan memperhatikan protokol kesehatan dan dilakukan secara bertahap.

Paket yang diberikan terdiri dari produk dari kelapa sawit berkelanjutan seperti minyak goreng dan margarin. Pemberian paket sembako ini bertujuan agar penerima manfaat dapat menjaga pola hidup sehat. (Baca juga; Kumpulan Pengusaha Muda Sepakat Sembako Jadi Objek Pajak )

“Demi menjaga pola hidup sehat masyarakat di sekeling lingkungan kami beroperasi, paket ‘Apical Peduli’ mengandung asupan nutrisi pada bahan yang kami distribusikan. Selain itu harapan kami untuk dapat membantu pemenuhan kebutuhan pokok yang layak bagi masyarakat sekitar tempat kita bekerja” ujar Gopar Hosina Gultom, perwakilan dari Apical Group, Sabtu (19/6/2021).

Selain asupan makanan yang cukup, edukasi mengenai pentingnya kebutuhan vitamin dan mineral harus dipenuhi untuk membantu meningkatkan kekebalan tubuh. Gopar menjelaskan kepada para penerima manfaat bahwa salah satu asupan vitamin yang harus diperhatikan adalah vitamin C.

Perwakilan dari para penerima manfaat diwakilkan oleh Ketua RT 05. Semua paket yang dibagikan dapat memenuhi kebutuhan dasar para penerima manfaatnya dan mengandung Vitamin A dan E yang dibutuhkan untuk menjaga daya tahan tubuh di era pandemi COVID-19. (Baca juga; Beli Sembako di Bulog, Mitra Grab Dapat Harga Khusus )
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1501 seconds (0.1#10.140)