Polisi Bubarkan Acara 'Exhibition Game Card' di Penjaringan

loading...
Polisi Bubarkan Acara Exhibition Game Card di Penjaringan
Petugas Polsek Metro Penjaringan membubarkan acara exhibition game card di Jalan Pantau Indah Utara, Kelurahan Kamal Muara, Penjaringan, Jakarta Utara. SINDOnews/Yohannes Tobing
JAKARTA - Petugas Polsek Metro Penjaringan membubarkan acara 'exhibition game card' di Jalan Pantau Indah Utara, Kelurahan Kamal Muara, Penjaringan, Jakarta Utara .

Kapolsek Metro Penjaringan, AKBP Ardyansyah mengatakan, pembubaran dilakukan sebagai langkah mencegah kerumunan dalam kegiatan tersebut. (Baca juga; Cegah Penyebaran Covid-19, Polisi Bubarkan Acara di Universitas Mercubuana )

"Kami melakukan pembubaran kegiatan ini dan sudah diikuti oleh peserta dan kru sebanyak kurang lebih 100 orang," Kata Ardyansyah saat di konfirmasi, Minggu (20/6/2021).

Seusai melakukan pembubaran terhadap kegiatan permainan kartu tersebut, Ardyansyah langsung melakukan pemanggilan terhadap koordinator atau penanggung jawab acara.



"Kami juga memberikan arahan kepada bapak Jurial selaku koordinator Penyelenggara acara dari PT AKG terkait pembubaran ini," tuturnya Ardyansyah. (Baca juga; Tidak Terapkan Prokes, Pesta Pernikahan Warga Bekasi Dibubarkan )

Adapun dalam kegiatan pembubaran acara ini, diikuti oleh 15 personel dari tiga pilar baik dari Polsek Metro Penjaringan, Babinsa Kamal Muara, dan Satuan Polisi Pamong Praja Kecamatan Penjaringan.
(wib)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top