Pemuda Dianggap Mampu Bangkitkan Ekonomi di Tengah Pandemi

Sabtu, 19 Juni 2021 - 17:45 WIB
loading...
Pemuda Dianggap Mampu Bangkitkan Ekonomi di Tengah Pandemi
Ketua DPW Partai Berkarya DKI Jakarta, Tony Akbar Hasibuan dalam seminar enteprenuer muda dengan tema ‘Indonesia Recovery New Normal-Anak Muda Berkarya untuk Jakarta’. Foto: Istimewa
A A A
JAKARTA - Kasus positif Covid-19 di Jakarta yang terus mengalami peningkatan tentunya berdampak pada ekonomi. Pemuda dinilai mampu membangkitkan ekonomi pada masa danusai Pandemi Covid-19 .

Hal itu diungkapkan Ketua DPW Partai Berkarya Provinsi DKI Jakarta, Tony Akbar Hasibuan dalam seminar enteprenuer muda dengan tema ‘Indonesia Recovery New Normal-Anak Muda Berkarya untuk Jakarta’ yang diikuti oleh kaum muda millenial di hotel Grand Mangaradja, Jakarta, kemarin.

Tony mengatakan, pada masa Pandemi Covid-19 ini, peran anak muda sangat sentral. Khususnya dalam membangkitkan ekonomi yang sangat terdampak pada masa pandemi ini.

"Sebagai kaum muda kita harus sadar betul bahwa negeri ini membutuhkan karya kita," kata Tony dalam siaran tertulisnya, Sabtu (19/6/2021).

Tony meminta pemuda untuk tetap waspada mengingat tidak ada yang tahu kapan pandemi akan berakhir. Sebagai ketua partai, dia juga mengajak anak-anak muda untuk mulai peduli akan kondisi demokrasi saat ini, dimana partai politik sebagai pilar demokrasi harus dijaga.Partai politik harus diisi oleh orang-orang baik agar negara ini juga menjadi baik.

Partai Berkarya, lanjut Tony, menawarkan ruang yang besar bagi orang baik untuk membuat Republik Indonesia menjadi baik.

"DPR sebagaj lembaga yang membuat dan menyetujui undang-undang harus diisi orang baim, bayangkan jika partai politik tidak diisi orang baik, bagaimana nasib undang-undang kita yang mengatur negara ini," pungkasnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1978 seconds (0.1#10.140)