Komplotan Perampok Gasak Minimarket di Depok, 3 Pegawai Terluka

loading...
Komplotan Perampok Gasak Minimarket di Depok, 3 Pegawai Terluka
Foto: Ilustrasi/SINDOnews
DEPOK - Sebuah minimarket di Sawangan Depok disatroni komplotan perampok , Kamis (17/6/2021) pukul 23.00 WIB. Tiga pegawai terluka akibat terkena sabetan golok.

Saat itu, di minimarket ada 3 karyawan yaitu DAS (25), MAR (21) dan MS (21). Minimarket sudah dalam kondisi tutup dan 3 pegawai itu masih di dalam sedang menghitung uang hasil penjualan.
Baca juga: ATM di Minimarket Bekasi Dibobol, Uang Tunai Rp300 Juta Raib

“Ketika perampokan di dalam masih ada tiga pegawai yang mencoba melakukan perlawanan,” ujar Kapolsek Sawangan AKP Rio Mikael Tobing, Jumat (18/6/2021).

Pelaku diduga berjumlah tiga orang dengan menggunakan motor. Mereka langsung masuk ke minimarket dan meminta uang. Namun, pegawai minimarket melawan. “Pelaku mengancam menggunakan golok. Pelaku menggasak uang Rp30,5 juta,” katanya.
Baca juga: Sakit Hati Disuruh Ganti Defisit Penjualan Rp6 Juta, Karyawan Bakar Minimarket

Pelaku melukai korban hingga mengalami luka di punggung, tangan dan jari. Korban dilarikan ke RSUD Depok untuk mendapat perawatan.

Pihak kepolisian masih mendalami kasus ini. Sejumlah saksi juga sudah diminta keterangan. Barang bukti telah diamankan. “Kami amankan dua golok yang digunakan dan ditinggalkan pelaku di lokasi kejadian,” ucap Rio.

(jon)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top