Diduga Mesum di Mobil, Pasangan Ini Tancap Gas Pas Lihat Polisi lalu Tabrak Pohon

loading...
Diduga Mesum di Mobil, Pasangan Ini Tancap Gas Pas Lihat Polisi lalu Tabrak Pohon
Mobil putih menabrak pohon karena berusaha kabur dari kejaran polisi. Foto: MNC Portal/Putra Ramadhani Astyawan
BOGOR - Aksi kejaran-kejaran mobil polisi dengan sebuah mobil berwarna putih berlangsung di kawasan GOR Pajajaran, Kota Bogor, Rabu (16/6/2021) malam. Aksi kejar-kejaran itu berakhir setelah mobil berwarna putih menabrak pohon.

Baca juga: Bogor Nyalakan Alarm Bahaya Covid, Tutup Jalur Pedestrian hingga Tindak Tegas Pelanggar Prokes

Pantauan MNC Portal, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 18.26 WIB. Terlihat mobil putih berplat nomor F 1208 DG naik ke trotoar dan bagian depan ringsek karena menabrak pohon di Jalan Kesehatan.

Dari dalam mobil keluar pemuda yang diketahui berinisial AR (18) bersama seorang wanita yang merupakan kekasihnya. Keduanya langsung diperiksa oleh anggota kepolisian yang sudah mengejarnya dari kawasan GOR Pajajaran.

Baca juga: Pasangan Mesum Tertangkap usai Berhubungan Seks dalam Mobil, Sang Pria Lupa Pakai Celana Dalam

Pasangan kekasih itu diduga sedang berbuat mesum di dalam mobil. Sehingga kaget begitu melihat ada polisi dan berusaha langsung kabur.



Salah satu saksi, Sabrina (25), mengatakan, awalnya terdengar suara decitan ban mobil dari kejauhan di area GOR Pajajaran. Tak lama, mobil putih tersebut melintas di depannya dengan kecepatan tinggi.

"Dari jauh kedenger ban mobil ngepot gitu. Terus lewat (mobil putih) di depan saya ngebut. Di belakang sekitar lima meteran mobil polisi," kata Sabrina, kepada wartawan di lokasi, Rabu (16/6/2021).

Tak lama kemudian, terdengar suara benturan kencang dari arah Jalan Kesehatan. Ketika dihampiri, rupanya mobil yang melintas di GOR Pajajaran sebelumnya sudah dalam ringsek menabrak pohon.

"Saya lihat sama teman-teman saya, ternyata mobil yang dikejar polisi tadi (di kawasan GOR Pajajaran. Enggak tahu itu kenapa dikejarnya," ungkapnya.



Sementara itu, AR yang dalam kondisi syok mengaku terkejut dengan kedatangan mobil patroli polisi ketika sedang berhenti di dalam kawasan GOR Pajajaran. Ia pun menancap gas hingga akhirnya menabrak pohon.

"Saya kaget, pak, ada polisi, lagi istirahat tadi. Enggak ada narkoba, pak, cek aja," ucap AR terbata.

Hingga saat ini, AR bersama teman wanitanya masih diperiksa polisi. Polisi pun mencoba menghubungi orang tuanya untuk segera datang ke lokasi kejadian.
(thm)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top