Minta Maaf, Anji Mohon Doa dan Dukungan dari Masyarakat Agar Bisa Tegar

Rabu, 16 Juni 2021 - 16:15 WIB
loading...
Minta Maaf, Anji Mohon Doa dan Dukungan dari Masyarakat Agar Bisa Tegar
Sore ini Anji dihadirkan di hadapan media saat konferensi pers yang dipimpin Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo. Foto: MNC Portal/Dimas Choirul
A A A
JAKARTA - Penyanyi Erdian Aji Prihartanto atau Anji, saat ini menjadi tahanan Polres Metro Jakarta Barat tekait kasus penyalahgunaan narkotika jenis ganja.

Sore ini Anji dihadirkan di hadapan media saat konferensi pers yang dipimpin Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo.



Di hadapan awak media, Anji menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh masyarakat, khususnya pada keluarga dan penggemarnya.

"Selamat sore, saya Anji ingin menyampaikan, pertama ucapan permintaan maaf kepada keluarga, kerabat, saudara, rekan-rekan kerja, pihak-pihak yang terkait pada saya, dan juga seluruh masyarakat yang Indonesia yang kecewa dengan kejadian ini," ungkap Anji di Mapolres Metro Jakarta Barat, Rabu (16/6/2021).

Anji berharap kejadian ini dapat menjadi pelajaran bagi dirinya sendiri dan juga seluruh masyarakat Indonesia, untuk tidak menyalahgunakan narkoba.



"Kemudian saya juga mengucapkan terima kasih kepada Satuan Narkoba Polres Jakarta Barat yang sejak proses penangkapan hingga hari ini, sangat memperlakukan saya dengan baik. Saya akan menjalani proses hukum ini dengan sebaik-baiknya menurut aturan yang ada," kata Anji.

Pelantun lagu 'Dia' itu juga memohon doa dan dukungan dari masyarakat agar bisa tegar menghadapi masalah ini. Ia berjanji akan kembali berkarya setelah bebas nanti.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2371 seconds (0.1#10.140)