Diguyur Hujan Deras, Rawalumbu Bekasi Masih Terendam Banjir

Rabu, 16 Juni 2021 - 00:44 WIB
loading...
Diguyur Hujan Deras, Rawalumbu Bekasi Masih Terendam Banjir
Bekasi terendam banjir akibat diguyur hujan deras, Selasa (15/6/2021) sore. Foto: Tangkapan layar/Medsos
A A A
JAKARTA - Hujan lebat yang melanda kawasan Bekasi, Jawa Barat, Selasa 15 Juni 2021 sejak sore hari membuat sejumlah kecamatan di wilayah penyangga Ibu Kota Jakarta itu terendam banjir hingga malam ini. Salah satunya di kecamatan Rawalumbu.

Hal itu diketahui dari postingan yang diunggah para netizen melalui media sosial Instagram dan Twitter pada Selasa (15/6/2021) sekitar lebih dari pukul 21.00 WIB. Misalnya saja akun Instagram @inforawalumbu. Tampak video seseorang melaporkan kawasan sekitar Jembatan 13 Rawalumbu masih terendam banjir.

Lalu, di kawasan Jembatan 1 Rawalumbu pun mengalami banjir sebagaimana yang diposting akun Twitter @Pirates_Bandith. Di kawasan Jembatan 0 Rawalumbu, tampak ada tumpul sampah yang tergenang akibat banjir hingga membuat aliran air tersumbat, sebagaimana diposting akun @pentolkuriya.

Petugas pun tampak tengah melakukan penanganan. Akibat banjir tersebut, arus lalu lintas di kawasan Jembatan 0 pun padat lantaran kendaraan kesulitan melintasi banjir di sekitar lokasi.

Begitu juga di Jalan Jatimulya, Bekasi air pun membanjiri jalanan hingga membuat kendaraan tak bisa melintasi jalanan tersebut. Ditambah lagi, adanya truck yang mogok akibat menerjang banjir sebagaimana di posting akun @PokemonCrypto2.

Begitu juga di Jalan Raya Jatiasih, banjir melanda kawasan tersebut. Meski begitu, banyak kendaraan yang nekat melintasi kawasan tersebut, sebagaimana di posting @kresnamaulana4.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1876 seconds (0.1#10.140)