Mulut Berbusa, Wanita Pembersih TPU Jeruk Purut Meninggal di Kontrakan

Selasa, 15 Juni 2021 - 22:31 WIB
loading...
Mulut Berbusa, Wanita Pembersih TPU Jeruk Purut Meninggal di Kontrakan
Seorang perempuan bernama Emi ditemukan dalam kondisi tewas di rumah kontrakannya, Cipete Selatan, Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (15/6/2021) malam. Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Seorang perempuan bernama Emi ditemukan dalam kondisi tewas di rumah kontrakannya, Cipete Selatan, Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (15/6/2021) malam. Saat ini, polisi tengah menyelediki penyebab kematian Emi.

Ketua RT setempat, Iwan Kurniawan mengatakan, korban yang bernama Emi itu ditemukan sudah tidak bernyawa oleh tukang ojek. Tukang ojek tersebut merupakan langganan antar jemput korban saat bekerja.

"Biasanya setiap hari dia kerja. Tapi hari ini dia enggak berangkat," ujar Iwan kepada wartawan di lokasi.

Menurutnya, korban merupakan petugas kebersihan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Jeruk Purut, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Tukang ojek itu pun datang untuk menjemput korban dan mengantarnya ke tempat kerja, hanya saja pintunya tak kunjung dibuka saat diketuk.

"Pas diketuk pintunya, tapi tak ada jawaban. Lalu tukang ojeknya minta bantuan dan akhirnya dibuka paksa pintunya, tapi korban sudah tergeletak (sudah dalam kondisi meninggal) dengan mulut berbusa," katanya.

Polisi, tambahnya, lantas mengevakuasi jenazah korban ke rumah sakit guna dilakukan visum. Polisi sudah menangani peristiwa itu dan menyebut bakal mencari tahu penyebab kematian korban tersebut.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2279 seconds (0.1#10.140)