Gempar! Temuan Mayat Bayi di Tempat Sampah Cisoka dan Uang Rp100 Ribu

Selasa, 15 Juni 2021 - 18:36 WIB
loading...
Gempar! Temuan Mayat Bayi di Tempat Sampah Cisoka dan Uang Rp100 Ribu
Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
TANGERANG - Penemuan mayat bayi di Kampung Manggu, Cisoka, Kabupaten Tangerang menggemparkan warga sekitar. Bayi tersebut ditemukan di tempat pembuangan sampah setempat pada Selasa (15/6/2021).

Kapolsek Cisoka AKP Nurrokhman mengatakan, bayi berjenis kelamin laki-laki itu ditemukan oleh warga yang sedang berolahraga. Mereka curiga dengan sebuah bungkusan di tempat sampah.
Baca juga: Warga Dihebohkan Penemuan Mayat Bayi Laki-laki di Kampung Gombong Bekasi

"Saat olah raga, saksi dan rekannya melihat bungkusan cukup besar yang tergeletak di area pembuangan sampah. Karena merasa curiga, keduanya mendekati bungkusan tersebut," ujarnya, Selasa (15/6/2021).

Setelah diperiksa ternyata bungkusan tersebut berisi bayi yang masih utuh. Keduanya langsung memanggil warga untuk mengevakuasi bayi. "Keduanya langsung memanggil warga dan petugas Polsek Cisoka. Saat kita cek ke TKP nyatanya bayi tersebut sudah meninggal dunia," katanya.
Baca juga: Mayat Bayi Dibuang di Tempat Sampah RS Bunda Aliyah Depok

Dari hasil pemeriksaan di lokasi, petugas mendapatkan sebuah tas jinjing dengan motif bunga cokelat yang digunakan pelaku untuk membungkus bayi. Di lokasi juga ditemukan amplop yang bertuliskan nama bayi dan uang Rp100 ribu.

"Kami duga memang sengaja ditinggalkan pelaku. Untuk usia bayi diperkirakan baru beberapa hari karena seperti baru dilahirkan," ujar Nurrokhman. Kasus masih dalam penyelidikan lebih lanjut dan untuk jenazah bayi telah dievakuasi ke RSUD Balaraja.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1492 seconds (0.1#10.140)