Pemkot Jakpus-Baznas Bazis Berikan Bantuan Renovasi Masjid di Kemayoran

Selasa, 15 Juni 2021 - 07:35 WIB
loading...
Pemkot Jakpus-Baznas Bazis Berikan Bantuan Renovasi Masjid di Kemayoran
Pemkot Jakarta Pusat berkolaborasi dengan Baznas Bazis menyalurkan bantuan dana renovasi Masjid At-Taqwa di Serdang, Kemayoran, Jakarta Pusat.Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Pemkot Jakarta Pusat berkolaborasi dengan Baznas Bazis menyalurkan bantuan dana renovasi Masjid At-Taqwa di Kelurahan Serdang, Kemayoran, Jakarta Pusat. Penyaluran bantuan dana sebesar Rp50 juta tersebut secara simbolis diberikan langsung Wali Kota Jakarta Pusat Dhany Sukma kepada Ketua Masjid At-Taqwa H Muhammad Zaki.

"Bantuan ini diharapkan bermanfaat untuk kelanjutan renovasi masjid. Saya berharap selain masjid menjadi tempat ibadah, juga sebagai pusat kegiatan pemberdayaan umat," kata Dhany Sukma didampingi Sekretaris Kota Jakarta Pusat, Iqbal Akbarudin, dan Plt Koordinator Baznas Bazis Kota Administrasi Jakarta Pusat Aliy Ridho pada Senin, 14 Juni 2021 kemarin.

Sementara itu, Ketua Masjid At-Taqwa H Muhammad Zaki menyambut positif bantuan dari Baznas Bazis Kota Jakarta Pusat yang disalurkan melalui Pemkot Jakarta Pusat ini. Dana ini, lanjutnya, akan digunakan untuk untuk kelanjutan renovasi masjid.

"Bantuan ini sangat bermanfaat. Dana ini akan kami gunakan untuk kelanjutan renovasi masjid," jelasnya.

Di tempat yang sama, Plt Koordinator Baznas Bazis Kota Jakarta Pusat Aliy Ridho mengapresiasi kolaborasi yang sangat baik dengan jajaran Pemkot Jakpus terkait penyaluran bantuan renovasi masjid untuk Masjid At-Taqwa yang terletak di Kelurahan Serdang, Kemayoran ini.

“Pada hari ini, kami Baznas Bazis Kota Jakpus berkolaborasi dengan jajaran Pemkot Jakpus menyalurkan bantuan untuk renovasi Masjid At-Taqwa yang terletak di Kelurahan Serdang, Kemayoran. Kami berterima kasih atas dukungan yang diberikan Pemkot Jakpus terkait kegiatan ini,” ucapnya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3422 seconds (0.1#10.140)