Wagub DKI Benarkan Besok Diundang Presiden Jokowi ke Istana

Senin, 14 Juni 2021 - 21:54 WIB
loading...
Wagub DKI Benarkan Besok Diundang Presiden Jokowi ke Istana
Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria membenarkan bahwa dirinya dan Gubernur Anies Baswedan akan memenuhi undangan Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada Selasa (15/6/2021). Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria membenarkan bahwa dirinya dan Gubernur Anies Baswedan akan memenuhi undangan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Adapun pertemuan tersebut akan dilaksanakan Selasa (15/6/2021) besok di Istana Negara.

"Ya kira-kira begitu deh, iya se-Indonesia lah," tutur Ariza saat dihubungi wartawan, Senin (14/6/2021). (Baca juga; Pangdam, Kapolda, dan Kajati DKI Mendadak Datangi Balai Kota, Gelar Rapat Tertutup )

Ariza pun tidak mengetahui undangan tersebut akan membahas apa. Namun, dilihat kasus aktif COVID-19 di Ibu Kota terjadi lonjakan signifikan selama sepekan. "Ya ga tau, saya pokoknya besok kita tunggu aja arahan Presiden," ujarnya. (Baca juga; Pangdam Jaya: Kampung Sawah Jadi Percontohan Kampung Pancasila )

Lebih lanjut, Ariza memastikan bahwa besok akan datang pagi ke Istana. Lalu, tidak hanya DKI saja daerah lain pun turut diundang. "Pagi kalau nggak salah. Iya besokan, nggak hanya DKI yang diundang daerah lain pun juga," tandasnya.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1619 seconds (0.1#10.140)