Pangdam, Kapolda, dan Kajati DKI Mendadak Datangi Balai Kota, Gelar Rapat Tertutup

Senin, 14 Juni 2021 - 21:46 WIB
loading...
Pangdam, Kapolda, dan Kajati DKI Mendadak Datangi Balai Kota, Gelar Rapat Tertutup
Pangdam Jaya Mayjen TNI Mulyo Aji, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran, dan Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) DKI Jakarta Asri Agung Putra menyambangi kantor Balai Kota Jakarta. Foto/MPI/Muhammad Refi Sandi
A A A
JAKARTA - Pangdam Jaya Mayjen TNI Mulyo Aji, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran, dan Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) DKI Jakarta Asri Agung Putra menyambangi kantor Balai Kota Jakarta . Berdasarkan pantauan MNC Portal di lokasi, kedatangan mereka untuk mengikuti rapat terbatas dan digelar tertutup.

Sementara itu, ketiga pejabat tersebut tiba di Balai Kota pukul 19.00 WIB dan rapat selesai pukul 20.00 WIB. Selesai rapat ketiga pejabat tersebut tidak memberikan statemen terkait hasil pertemuan pada malam hari itu. (Baca juga; Kapolda Metro Fadil Imran Ungkap Kenangan Indah saat Taruna, dari Lupa Nama Bapak hingga Peyek )

Kemudian, awak media berinisiatif menghubungi Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria atau sapaan akrabnya Ariza yang tidak terlihat pada pertemuan tersebut. "Ya bahas COVID-19 lah, saya kebetulan tidak ikut," ucapnya saat dihubungi wartawan, Senin (14/6/2021) malam. (Baca juga; Anies Terima Kunjungan Perdana Kepala BNPB Ganip Warsito, Ini Hasilnya )

Kemudian, diketahui Anies selaku Gubernur DKI mendapat undangan dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) ke Istana Negara pada Selasa (15/6/2021). Ariza pun membenarkan bahwa pertemuan malam ini berhubungan dengan pemanggilan tersebut. "Ya kira-kira begitu deh, iya se-Indonesia lah," tegasnya.

Ariza pun menegaskan bahwa pertemuan tadi membahas masalah COVID-19 dan lain sebagainya. Sebab, diketahui kasus aktif di Ibu Kota mengalami lonjakan. "Ya pokoknya tadi ada pertemuan, saya ga ikut tadi. Ngebahas masalah COVID-19 dan lain-lain lah." pungkasnya.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1715 seconds (0.1#10.140)