Tabrak 2 Pengendara Motor hingga Tewas, Sopir Dump Truk Serahkan Diri ke Polisi

Senin, 14 Juni 2021 - 12:43 WIB
loading...
Tabrak 2 Pengendara Motor hingga Tewas, Sopir Dump Truk Serahkan Diri ke Polisi
Motor korban rusak parah akibat tertabrak dump truk di Jalan Raya Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Foto: Hasan Kurniawan/SINDOnews
A A A
TANGERANG - Sopir dump truk yang melarikan diri usai menabrak pemotor di Jalan Raya Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), telah menyerahkan diri.

Sopir yang diketahui berinisial MHI ini pun langsung diamankan petugas kepolisian dari Polres Tangsel. Dalam peristiwa itu, dua pengendara motor B 9183 CPA, ML dan ID tewas di lokasi. Motornya masuk kolong truk.

Kanit Laka Lantas Polres Tangsel, Iptu Agus Sutisna mengatakan, usai tabrakan itu, sopir truk sempat melarikan diri. Ternyata, sopir itu menyerahkan diri ke Unit Laka Polres Tangsel.

"Usai kejadian sopir truk itu meningalkan TKP untuk menyelamatkan diri ke unit Laka polres Tangsel," kata Agus kepada SINDOnews di lokasi kecelakaan, Senin (14/7/2021).

Dilanjutkan dia, sopir truk Hino itu berinisial MHI, warga Kelurahan Wantisari Lewidamar, Lebak, Banten. Kepada petugas, dia lalu menceritakan peristiwa yang baru dialaminya itu. Katanya kedua korban tewas di tempat.

"Sudah diminta keterangan lebih lanjut. Dia bilang, akibat kecelakaan tersebut ada dua korban megalami luka bagian kepala. Korban meniggal di lokasi kejadian," pungkasnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1863 seconds (0.1#10.140)