IKANAS Diharapkan Bisa Merangkul Semua Kalangan

Sabtu, 12 Juni 2021 - 21:25 WIB
loading...
IKANAS Diharapkan Bisa Merangkul Semua Kalangan
Ikatan Keluarga Nasution Dohot Anak Boruna (IKANAS) menggelar acara silaturahmi dan halal bi halal Idul Fitri 1442 Hijriah secara virtual dan tatap muka dengan prokes ketat, Sabtu (12/6/2021). Foto/Ist.
A A A
JAKARTA - Ikatan Keluarga Nasution Dohot Anak Boruna (IKANAS) menggelar acara silaturahmi dan halal bi halal Idul Fitri 1442 Hijriah secara virtual dan tatap muka dengan prokes ketat. Acara tersebut dilaksanakan di Masjid Badarun Toha, Jalan Swasembada Timur XI, Kebon Bawang, Jakarta Utara, Sabtu (12/6/2021).

Acara ini bertema Bontar ni Ate-ate Anso Sahata Saoloan Satumtum Sapartahian Pagodang IKANAS yang berarti Keikhlasan Hati Agar Sei Sekata Menyatu Dalam Mufakat untuk Sepakat dalam Rangka Membesarkan IKANAS. (Baca juga; Halal Bihalal Bareng PA 212, Anies: Rasa Keadilan Jadi Prasyarat untuk Bisa Hidup Damai )

Wakil Bendahara Umum DPP IKANAS Zulham Nasution mengatakan, sudah seharusnya IKANAS seiring sejalan serta bahu membahu untuk membesarkan wadah yang komunitas ini, mengingat Jakarta adalah tanah perantauan.

"Jika bukan wadah ini yang memperhatikan setiap anggotanya, siapa lagi yang perhatikan kita di tanah rantau ini" kata Zulham. (Baca juga; Gelar Halal Bihalal, KH Said Aqil Tekankan Pentingnya Kerukunan Umat dan Bangsa )

Zulham berpesan, persaudaraan Nasution lah yang tentunya diharapkan dapat menjadi penyejuk dan memberikan bantuan, peluang atau bahkan dalam keseharian aktivitas kita.

"Dengan semangat saling tolong menolong di tanah rantau ini, jika orientasi untuk saling menguatkan, saling bahu membahu, saling membesarkan di tanah rantai ini menjadi tujuan dan orientasi kita" ungkap Zulham yang juga pendiri yayasan Badarun Toha.

Zulham berharap ke depan IKANAS semakin besar serta dapat merangkul semua golongan. “Semoga IKANAS makin besar dan merangkul semua kalangan di Jakarta," tutupnya.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1470 seconds (0.1#10.140)