Truk Seruduk Truk Tangki Bensin di Exit Tol Rawamangun, Kabin Pengemudi Ringsek

Sabtu, 12 Juni 2021 - 15:39 WIB
loading...
Truk Seruduk Truk Tangki Bensin di Exit Tol Rawamangun, Kabin Pengemudi Ringsek
Tampak kabin truk rusak parah setelah menyeruduk truk tangki pengisi bahan bakar di pintu keluar Tol Rawamangun, Jakarta Timur, Sabtu (12/6/2021) sekitar pukul 11.40 WIB. Foto/Twitter @TMCPoldaMetro
A A A
JAKARTA - Satu unit truk menyeruduk truk tangki pengisi bahan bakar di pintu keluar Tol Rawamangun , Jakarta Timur, Sabtu (12/6/2021) sekitar pukul 11.40 WIB. Akibatnya kabin pengemudi truk rusak parah, sebagian besar ringsek dan kaca pecah.

Informasi kecelakaan ini disampaikan akun Twiiter TMCPoldaMetro. Dari foto-foto yang dibagikan tampak kondisi truk mengalami kerusakan parah pada bagian depan. "11.40 Kecelakaan kendaraan di exit Tol Rawamangun arah Priok," tulis @TMC Polda Metro Jaya. (Baca juga; Truk Terlibat Kecelakaan dengan Sejumlah Motor di Jalan Daan Mogot )

Akibat kecelakaan tersebut terdapat korban yang saat ini telah ditangani oleh Polri dan telah dilakukan evakuasi. "Saat ini dalam penanganan #Polri dan proses evakuasi Korban," kata @TMC Polda Metro Jaya. (Baca juga; Tabrak Truk, Mobil Honda Freed Hangus Terbakar di Tol Jakarta-Cikampek )

Situasi di sekitar lokasi kecelakaan pun padat, pihak kepolisian mengimbau agar pengguna kendaraan tetap berhati-hati. "Situasi padat menjelang lokasi dan dihimbau untuk pengguna jalan agar hati hati dalam berkendara," ungkapnya.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1510 seconds (0.1#10.140)