Polisi Sebut Pemalak Sopir di Pelabuhan Tanjung Priok Sering Berubah Modus

Jum'at, 11 Juni 2021 - 16:28 WIB
loading...
Polisi Sebut Pemalak Sopir di Pelabuhan Tanjung Priok Sering Berubah Modus
Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok, AKBP Putu Kholis Aryana mengatakan, pihaknya telah melakukan berbagai upaya dalam menindak aksi preman yang meresahkan masyarakat, khususnya sopir truk di wilayah Pelabuhan Tanjung Priok. SINDOnews/Yohannes Tobing
A A A
JAKARTA - Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok , AKBP Putu Kholis Aryana mengatakan, pihaknya telah melakukan berbagai upaya dalam menindak aksi preman yang meresahkan masyarakat, khususnya sopir truk di wilayah Pelabuhan Tanjung Priok.

"Kami dapat informasi dari para sopir truk yang memang kami lakukan komunikasi terus, jadi mereka (pelaku) sudah cukup lama beraksi," Kata Kholis saat di temui di Mapolrestro Jakarta Utara Jumat (11/6/2021).

Meskipun sudah sering ditindak. Kholis juga mengungkapkan jika para pelaku kerap mejalankan aksinya sejak lama dengan modus yang berubah atau berganti. (Baca juga; Polres Pelabuhan Tanjung Priok Ringkus 7 Pelaku Pemalakan di Kawasan Pelabuhan )

"Pengungkapan ini sudah sering kita lakukan dan setiap ada pengungkapan satu kasus modusnya berganti. Ini yang kami telusuri terus karena modus modus ini berubah dan berkembang," terang Kholis.

"Dan mereka memanfaatkan celah yang mungkin agak kurang di malam hari. Mereka melakukan di lengahnya waktu pengawasan," sambungnya. (Baca juga; Ditelepon Jokowi, Kapolri Segera Sikat Preman yang Palak Sopir di Tanjung Priok )

Kholis menambahkan pihaknya akan ungkap segala bentuk premanisme yang ada di kawasan pelabuhan Tanjung Priok. "Apabila mengetahui adanya pemalakan, pemerasan dan ancaman silahkan hubungi kami 110," pungkasnya.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2273 seconds (0.1#10.140)