Kasus Pembacokan di Warung Pecel Lele Pasar Minggu, Polisi Telusuri CCTV

Jum'at, 11 Juni 2021 - 12:02 WIB
loading...
Kasus Pembacokan di Warung Pecel Lele Pasar Minggu, Polisi Telusuri CCTV
Polisi masih mendalami kasus pembacokan terhadap pria berinisial S (38) di tenda pecel lele, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Polisi masih mendalami kasus pembacokan terhadap pria berinisial S (38) di tenda pecel lele, Pasar Minggu , Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. Sejauh ini, belum ada CCTV yang merekam kejadian tersebut.

"Belum ada perkembangan karena kami sudah sudah mendapatkan satu unit CCTV, tetapi tidak mengarah ke TKP, artinya jaraknya tidak sampai ke TKP," ujar Kapolsek Pasar Minggu, Kompol Bambang Handoko saat dikonfirmasi, Jumat (11/6/2021).

Menurut dia, polisi masih terkendala untuk mengungkap sosok pelaku pembacokan. Sebabnya, kamera pengawasan CCTV yang berada di sekitar lokasi tidak menjangkau tempat kejadian perkara. (Baca juga; Keributan Kelompok Pengendara Motor di Pasar Minggu, Pembeli Pecel Lele Kena Bacok )

Untuk itu, kata Bambang, polisi masih menelusuri kamera CCTV yang belum diperiksa di sekitar lokasi. Polisi bakal terus mengusut kasus tersebut guna mengungkap pelakunya.

"Kami masih kesulitan, masih ada lagi satu CCTV, tapi kantornya belum buka sampai sekarang. Kami sangat antusias dan ingin mengungkap kasus ini," katanya. (Baca juga; Polsek Parung Ringkus Pelaku Pembacokan yang Melukai 5 Warga )
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0880 seconds (0.1#10.140)