Main Hujan-hujanan, Bocah di Ciputat Hanyut di Selokan

loading...
Main Hujan-hujanan, Bocah di Ciputat Hanyut di Selokan
Seorang bocah lelaki hanyut saat bermain hujan-hujanan bersama temannya di selokan dekat rumahnya di Kampung Gunung, Cirendeu, Ciputat, Tangerang Selatan, Kamis (10/6/2021). Foto/Ist/Tangkapan Layar Instagram @tangsel.life
TANGERANG SELATAN - Seorang bocah hanyut saat bermain hujan-hujanan bersama temannya di selokan dekat rumahnya di Kampung Gunung, Cirendeu, Ciputat, Tangerang Selatan, Kamis (10/6/2021).

Dalam video yang diunggah diakun @tangsel.life memperlihatkan pria berjaket hitam sedang menyelamatkan korban dengan cara digendong.



Korban terlihat tak sadarkan diri saat digendong. Adapun salah satu di antaranya turut merekam peristiwa tersebut. (Baca juga; Bangun Waduk Brigif untuk Cegah Banjir, Anies: Sekaligus Hidupkan Budaya Betawi )

Hingga kini belum diketahui kondisi dari korban tersebut. Dalam video berdurasi 42 detik tersebut mengundang beragam reaksi netizen.

“Ponakan aku min. Ud ketemu, tdk tertolong meninggal dunia, mohon doanya semua,” tulis @ryudewi

“Begini nih makanya gue gapernah bolehin anak main jauh dan ga keliat mata aja udah teriak2,” tulis @bun_melia.

“Nah ini tadi di kali samping umj rame banget,” tulis @murniss_ (Baca juga; Main Hujan-hujanan, Bocah 7 Tahun Tewas Hanyut 10 Km Dari Rumahnya )
(wib)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top