Sadis! Takdir Wanita Open BO di Tangan Sang Tamu

Rabu, 09 Juni 2021 - 12:37 WIB
loading...
Sadis! Takdir Wanita Open BO di Tangan Sang Tamu
Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Beberapa kasus prostitusi online yang melibatkan wanita open booking out (BO) berujung di tangan sang tamu. Wanita yang melayani pria hidung belang dibunuh usai berkencan. Ironisnya, harta bendanya pun digasak.

Rata-rata wanita open BO berusia di bawah 35 tahun. Open BO dilakukan oleh wanita yang biasanya sudah malang melintang di dunia esek-esek, namun tempat kerjanya kini tutup lantaran pandemi. Ada juga wanita remaja masih duduk di bangku sekolah yang terjerumus ke bisnis prostitusi karena terpengaruh pergaulan. Kemudian, penyalahgunaan handphone/HP melalui aplikasi MiChat membuat wanita remaja terjebak ke dunia hitam.
Baca juga: Open BO Wanita Bugil yang Tewas di Hotel Rp500 Ribu, Tersangka Cuma Bawa Rp250 Ribu

Berikut kasus wanita open BO berakhir tragis yang berhasil dihimpun SINDOnews, Rabu (9/6/2021).

Oktober 2020
Wanita berinisial SS ditemukan tewas di rumah kontrakan lantai 2 Marga Mulya, Bekasi Utara, Kota Bekasi. Korban dibunuh oleh Bayu Bani Adal usai melakukan hubungan badan. Pelaku sebelumnya janjian dengan korban di kontrakannya untuk berkencan dengan tarif Rp450 ribu sekali main. Pelaku akhirnya menyerahkan diri ke Polres Metro Bekasi Kota.
Baca juga: Buntut Kasus Prostitusi Online, RedDoorz Tebet Ditutup Permanen Satpol PP

Maret 2021
Pelaku pembunuhan dua perempuan muda di Bogor ditangkap polisi. Pengakuan tersangka Rian (21), awalnya dia memesan Elya (23) melalui metode open BO dengan janji membayar Rp1 juta. Setelah ketemuan di hotel Puncak dan melakukan hubungan intim, Rian mencekik korban kemudian mengambil barang berharga.
Dua pekan sebelumnya, Rian juga membunuh siswi SMK bernama Diska Putri yang mayatnya ditemukan dalam bungkusan plastik besar hitam di Jalan Raya Cilebut, Sukaresmi, Bogor, Kamis (25/2/2021).
Sadis! Takdir Wanita Open BO di Tangan Sang Tamu

Rian, tersangka pembunuhan dua perempuan muda di Bogor. Foto: Dok SINDOnews

Mei 2021
Wanita open BO berinisial IWA alias V dibunuh usai berhubungan badan dengan pelanggannya di sebuah hotel di Menteng, Jakarta Pusat. Si pelaku AA membawa kabur barang berharga milik korban untuk judi online.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1318 seconds (0.1#10.140)