Waspada! Hujan Petir di Jakarta pada Sore Hingga Malam Hari

Rabu, 09 Juni 2021 - 04:01 WIB
loading...
Waspada! Hujan Petir di Jakarta pada Sore Hingga Malam Hari
Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengimbau masyarakat waspada terhadap potensi turun hujan disertai petir di sejumlah wilayah DKI Jakarta pada Rabu (9/6/2021). Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengimbau masyarakat waspada terhadap potensi turun hujan disertai petir di sejumlah wilayah DKI Jakarta pada Rabu (9/6/2021). Diperkirakan hujan mengguyur sejumlah wilayah Ibu Kota pada sore hingga malam hari.

“Waspada potensi hujan disertai kilat/petir di Wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur pada sore hingga menjelang malam hari,” dari keterangan dalam laman resmi BMKG. (Baca juga; 226 Sekolah di DKI Jakarta Gelar Uji Coba PTM )

BMKG mencatat untuk wilayah Jakarta Barat pada pagi hari cerah berawan, kemudian siang hujan ringan. Pada malam hari cerah berawan, dan dini hari cerah berawan. Suhu udara antara 23 – 34 derajat celcius.

Jakarta Pusat pada pagi hari cerah berawan dan kemudian siang berawan. Pada malam hari cerah berawan dan dini hari cerah berawan, dengan temperatur antara 25 – 33 derajat celcius.

Jakarta Barat pada pagi hari cerah berawan, kemudian siang hujan ringan, pada malam hari berawan, dan dini hari cerah berawan. Sedangkan, suhu udara antara 23 – 34 derajat celcius. (Baca juga; Anies Bangga Satria Muda Pertamina Juara IBL 2021, Warganet: Jakarta Kota Para Pemenang )

Jakarta Timur pada pagi hari cerah berawan, kemudian siang hujan ringan, pada malam hari cerah berawan, dan dini hari cerah berawan. Temperatur antara 23 – 34 derajat celcius.

Jakarta Utara pada pagi hari cerah berawan, kemudian siang berawan, pada malam hari cerah berawan, dan dini hari cerah berawan. Selain itu, suhu antara 25 – 33 derajat celcius.

Untuk Kepulauan Seribu, pada pagi hari cerah berawan, kemudian cerah, pada malam hari cerah berawan, dan dini hari berawan. Temperatur antara 27 – 31 derajat celcius.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1456 seconds (0.1#10.140)