Anies Bangga Satria Muda Pertamina Juara IBL 2021, Warganet: Jakarta Kota Para Pemenang

Selasa, 08 Juni 2021 - 21:45 WIB
loading...
Anies Bangga Satria Muda Pertamina Juara IBL 2021, Warganet: Jakarta Kota Para Pemenang
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memberikan selamat kepada Satria Muda Pertamina Jakarta yang menjuarai Indonesia Basketball League (IBL) 2021. Foto: IG @aniesbaswedan
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memberikan selamat kepada Satria Muda Pertamina Jakarta yang menjuarai Indonesia Basketball League (IBL) 2021. Satria Muda Pertamina Jakarta mengalahkan Pelita Jaya Bakrie Jakarta di Britama Arena, Minggu (6/6/2021).

Anies pun mengunggah momen membanggakan tersebut melalui akun Instagramnya @aniesbaswedan, Senin (7/6/2021).
Baca juga: Anies Gercep Atasi Masalah Sistem PPDB, Warganet: Ini Baru Pemimpin, Pagi Langsung Josss

“Malam yang membanggakan bagi kita semua. Kita menyaksikan bagaimana liga pertama IBL setelah pandemi bisa berjalan dengan lancar. Salut untuk kegigihan dan keseriusan @iblindonesia menjalankan protokol kesehatan yang ketat.

Sejak awal kompetisi bergulir hingga babak final, IBL berhasil mengendalikan kasus Covid-19 hingga nihil. Ini bisa jadi contoh bagi kompetisi cabang olahraga lainnya.

Selamat dan terima kasih kepada Satria Muda dan Pelita Jaya yang telah mengharumkan nama Jakarta di Final IBL,” tulis Anies yang dikutip, Selasa (8/6/2021).

Warganet pun menebar pujian kepada Jakarta selaku tuan rumah dan Satria Muda Pertamina selaku kampiun. Persija Jakarta tak luput disanjung-sanjung lantaran menjuarai Piala Menpora 2021. Tak ketinggalan Anies ikut dibanggakan sebagai orang nomor satu di Jakarta.
Baca juga: Jakarta Macet Lagi, Wakil Rakyat Dukung Anies Berlakukan Kembali Ganjil Genap

“Jakarta kota para pemenang,” cuit @oyisan_.

“Bola nya juara basket nya juara, next PON Jakarta harus juara umum yaaa,” kata @ariefsumarwan.

“Persija juara skrng basket juara lgi kereeen neh DKI jkarta,” ucap @firmansyahrfirmansyah.

Kemudian, akun Satria Muda Pertamina @smpertamina juga mengucapkan terima kasih kepada Anies. “Terima kasih sudah sempatkan hadir pak! Semoga kami terus bisa bawa bangga Kota Jakarta. Mohon dukungannya selalu untuk bola basket Indonesia!” tulisnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1730 seconds (0.1#10.140)