Jakarta Macet Lagi, Wakil Rakyat Dukung Anies Berlakukan Kembali Ganjil Genap

Selasa, 08 Juni 2021 - 10:17 WIB
loading...
Jakarta Macet Lagi, Wakil Rakyat Dukung Anies Berlakukan Kembali Ganjil Genap
Jalanan Jakarta saat ini sudah kembali macet. Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Dok
A A A
JAKARTA - DPRD mendukung Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memberlakukan kembali kebijakan ganjil genap di Ibu Kota. Jalanan Jakarta saat ini sudah kembali macet .

Sistem pembatasan kendaraan dengan sistem ganjil genap dianggap efektif mengurangi kemacetan tersebut.



"Kalau saya mengapresiasi segala upaya yang berhubungan dengan penanggulangan kemacetan. Ganjil genap ini sudah terbukti untuk menanggulangi kemacetan. Tidak apa apa (diterapkan)," ujar Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Mohammad Taufik, kepada wartawan, Selasa (8/6/2021).

Politisi Partai Gerindra itu juga mendorong ruas jalan yang dikenakan ganjil genap ditambah. Sebab, meskipun masih pandemi namun nyatanya aktivitas masyarakat seakan sudah normal kembali, sehingga jalanan kembali macet.



"Justru harusnya ditambah, diperluas lagi. Walau pandemi, kan Anda lihat saat sekarang seperti tidak ada pandemi. Macet malah kayak normal. Makanya untuk setiap upaya penanggulangan kemacetan ya saya mengapresiasi. Silakan lakukan," tandasnya.

Taufik melihat saat ini pada saa jam berangkat maupun pulang kerja, jalanan Jakarta sangat padat, mirip seperti sebelum pandemi.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1682 seconds (0.1#10.140)