Citi Indonesia Vaksinasi Karyawan Melalui Program Vaksinasi Gotong Royong

Minggu, 06 Juni 2021 - 21:29 WIB
loading...
A A A
Plt Direktur Utama PT Kimia Farma Diagnostika, Agus Chandra menyatakan, KFD selalu memperbaiki diri dalam berbagai layanan kesehatan, antara lain Medical Check Up, rapid test, swab PCR dan vaksinasi. Tujuannya adalah untuk memastikan fasilitas pelayanan kesehatan yang diberikan selalu yang terbaik dan profesional.

“Kami mendukung sepenuhnya program Vaksinasi Gotong Royong dari Citi Indonesia. Selain menjalankan tugas sesuai petunjuk teknis Kementerian Kesehatan dan standard operasional prosedur (SOP), seluruh staf KFD selalu melakukan inovasi untuk memperbaiki diri dan menghindari terjadinya kesalahan sekecil apa pun.” ujar Agus Chandra.

Walaupun perusahaan peserta Vaksinasi Gotong Royong terus berdatangan, Agus Chandra memastikan pelayanan pada semuanya setara, terbaik dan profesional. Komitmen ini juga diterapkan pada fasilitas pelayanan kesehatan KFD yang mengelola 422 klinik, termasuk 359 klinik vaksinasi COVID-19 dan 73 laboratorium di seluruh Indonesia.

Selain itu, KFD juga menempatkan para pengawas internal dalam sebuah sistem pengawasan khusus di semua outlet agar menjamin terlaksananya standar pelayanan tersebut.
(wib)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1941 seconds (0.1#10.140)