Ternyata Ini Penyebab Mobil Terguling di Simpang Susun Semanggi

Minggu, 06 Juni 2021 - 08:44 WIB
loading...
Ternyata Ini Penyebab Mobil Terguling di Simpang Susun Semanggi
Sebuah mobil terbalik di Simpang Susun Semanggi, Jakarta Pusat, Minggu (6/6/2021) dini hari. Foto: IG @tmcpoldametro
A A A
JAKARTA - Ternyata mobil terbalik di Jalan Gatot Subroto tepatnya di Simpang Susun Semanggi, Minggu (6/6/2021) dini hari disebabkan sopir mengantuk hingga akhirnya menabrak pembatas jalan.

Kasi Laka Lantas Ditlantas Polda Metro Jaya AKP Robby Hefados mengatakan, peristiwa terjadi saat mobil Honda Jazz yang dikemudikan RD melaju dari arah timur ke utara di Jalan Gatot Subroto. Saat sampai di Simpang Susun Semanggi, mobil tersebut tiba-tiba menabrak pembatas jalan.
Baca juga: Habis Malam Mingguan Mobil Terbalik di Semanggi, Netizen: Kapal Oleng Kapten

"Diduga karena kurang hati-hati dan kurang konsentrasi saat berbelok akhirnya oleng ke kiri dan menabrak pembatas jalan hingga terbalik dengan posisi akhir keempat roda berada di atas," ujarnya, Minggu (6/6/2021).
Baca juga: Motor Terbakar di Perempatan PGC Cililitan, Si Pemilik Malah Kabur

Sopir mobil mengalami luka-luka dan sudah dilarikan ke RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur guna perawatan. Polisi masih memeriksa saksi dan korban atas kecelakaan tersebut.

"Tidak mabuk dari hasil pemeriksaan si pengemudi. Saat ini sudah diperbolehkan pulang karena hanya luka ringan dan memiliki anak kecil di rumah," kata Robby.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2723 seconds (0.1#10.140)