Uji Coba Karaoke di Jakarta, Mikrofon Dilarang Dipakai Bergantian

Jum'at, 04 Juni 2021 - 08:12 WIB
loading...
Uji Coba Karaoke di Jakarta, Mikrofon Dilarang Dipakai Bergantian
Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria (Ariza) mengatakan, uji coba tempat karaoke akan dilakukan dalam waktu dekat.Foto/Okezone/Ilustrasi.Dok
A A A
JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria (Ariza) mengatakan, uji coba tempat karaoke akan dilakukan dalam waktu dekat. Satu hal yang menjadi perhatian, yakni penggunaan mikrofon di tempat karaoke .

"Segera dilakukan dalam waktu tidak terlalu lama. Cuma untuk sementara uji coba hanya diperkenankan satu kali digunakan. Jadi mic-nya juga tida boleh bergantian, nanti harus didesinfektan," kata Ariza di Jakarta, Jumat (4/6/2021).

Untuk operasionalnya, pihak pengelola tetap memperhatikan kapasitas maksimal yang ada."Jadi satu hari satu ruang, satu kali. Sementara begitu, uji cobanya akan begitu nanti akan kita lihat semua dalam kajian. Dalam proses," ujarnya.

Ariza memerintahkan Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif DKI untuk melakukan monitoring uji coba tempat karaoke."Jam tentu akan kita batasi. Tidak seperti biasanya. Ada tahapannya, pembukaannya, mekanismenya, sop-nya. Kemudian jam operasi juga dibatasi," tuturnya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4311 seconds (0.1#10.140)