Hujan Disertai Petir Berpotensi Terjadi Sore Hari di Jakarta Selatan dan Timur

Kamis, 03 Juni 2021 - 04:11 WIB
loading...
Hujan Disertai Petir Berpotensi Terjadi Sore Hari di Jakarta Selatan dan Timur
Sore nanti wilayah Jakarta Selatan dan Timur diperkirakan akan diguyur hujan ringan sampai hujan deras disertai petir. Foto/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Cuaca di DKI Jakarta pada 3 Juni 2021 hari ini diprediksi akan cerah berawan hingga hujan ringan . Menurut Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika ( BMKG ) pada pagi ini, wilayah Jakarta Barat (Jakbar), Jakarta Pusat (Jakpus), Jakarta Selatan (Jaksel), Jakarta Timur (Jaktim), dan Jakarta Utara (Jakut) cerah berawan.

Hujan ringan diperkirakan akan turun di wilayah Kepulauan Seribu pagi ini. Siang harinya, wilayah Jakbar dan Jakpus diprediksi berawan. Lalu hujan ringan diperkirakan akan mengguyur wilayah Jaksel dan Jaktim. Sementara untuk Jakut dan Kepulauan Seribu diprediksi cerah berawan di siang hari ini.



Kemudian pada malam harinya, wilayah Jakbar, Jakpus, Jaktim dan Jakut diprediksi berawan. Sementara untuk Jaksel diprediksi hujan ringan. Lalu Kepulauan Seribu diprediksi cerah berawan.

Untuk suhu diperkirakan akan berkisar pada angka 23 hingga 33°C. Sementara kelembaban udara maksimal 85%.

Meski begitu dikutip dari laman BMKG terdapat peringatan dini untuk DKI Jakarta yakni agar waspada potensi hujan disertai kilat atau petir pada sore hari menjelang malam hari.
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0912 seconds (0.1#10.140)