1.542 Pelaku UMKM di Thamrin City Terima Vaksin Covid-19 Tahap Dua

Rabu, 02 Juni 2021 - 16:16 WIB
loading...
1.542 Pelaku UMKM di Thamrin City Terima Vaksin Covid-19 Tahap Dua
Sebanyak 1.542 pelaku UMKM di Mall Thamrin City, Kelurahan Kebon Melati, Tanah Abang, Jakarta Pusat, menerima vaksinasi Covid-19 tahap ke dua. Foto: SINDOnews/Komaruddin Bagja Arjawinangun
A A A
JAKARTA - Sebanyak 1.542 pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Mall Thamrin City , Kelurahan Kebon Melati, Tanah Abang, Jakarta Pusat, menerima vaksinasi Covid-19 tahap ke dua.

Kepala Satpol PP Kelurahan Kebon Melati, Marja’i mengatakan, pihaknya bersama jajaran tiga pilar melakukan pemantauan terhadap pelaksanaan vaksinasi tahap ke dua bagi pelaku UMKM di Mall Thamrin City.

“Ada 1.542 pelaku UMKM yang menerima vaksinasi tahap kedua, kegiatan tersebut berjalan aman dan kondusif dan sesuai protokol kesehatan, “ kata Marja’I didampingi Bhabinkamtimas, Aiptu Deni Sukmo prabowo dan Babinsa, Serda Rifan Ansori saat dikonfirmasi, Rabu (2/6/2021).

Marja’I menambahkan, pelaku UMKM di Mall Thamrin City yang menerima vaksinasi tahap pertama pelaksanaan diselenggarakan 3 Mei 2021 lalu dan disaksikan langsung oleh Presiden RI, Jokowi.

"Kegiatan ini berlangsung mulai 08.00 hingga sore dengan menerjunkan 10 personel terdiri dari jajaran tiga pilar, anggota Satpol PP dan ASN Kelurahan Kebon Melati," tambah Marja’i.

Sementara itu, Adi Adnyana Section Head Opration Thamrin City,mendukung dan mengapresiasi program pemerintah untuk melakukan vaksinasi bagi pelaku UMKM.

Karena dampak Covid-19 sangat besar pada perekonomian. Ia meminta seluruh pelaku UMKM segera melakukan vaksinasi Covid-19.

"Dengan vaksinasi ini mudah-mudahan menjadi benteng diri kita dari Covid-19 sehingga diharapkan dengan vaksinasi ini dapat memulihkan ekonomi yang cukup tinggi," ujar Adi.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3258 seconds (0.1#10.140)