Bocah 11 Tahun di Bogor Tewas Tenggelam di Kolam Renang

Selasa, 01 Juni 2021 - 08:20 WIB
loading...
Bocah 11 Tahun di Bogor Tewas Tenggelam di Kolam Renang
Seorang bocah berinisial MF (11) meninggal dunia tenggelam di kolam renang di wilayah Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor. Foto/Ist/Polres Bogor
A A A
BOGOR - Seorang bocah berinisial MF (11) meninggal dunia tenggelam di kolam renang di wilayah Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor . Jenazah korban sudah dimakamkan keluarga.

Kapolsek Cijeruk Kompol Nurahim mengatakan, peristiwa itu terjadi Minggu (30/5/2021) pukul 12.00 WIB. Saat kejadian korban sedang berenang dengan teman-temannya di kolam renang tersebut.

"Korban memang lagi berenang bareng sama temannya banyakan. Di kolam yang dewasa," kata Nurahim, dalam keteranganya, Selasa (1/6/2021). (Baca juga; Malam Ini Puncak Bogor Diserbu Pengunjung, Besok Mulai Penyekatan Lagi )

Saat itu, teman-temannya lebih dulu keluar dari kolam renang sedangkan korban masih bermain air. Tak lama berselang, pengunjung lainnya melihat korban sudah dalam kondisi tenggelam di dasar kolam.

"Saksi bersama teman-teman korban langsung mengevakuasi korban ke pinggir kolam. Tapi korban telah meninggal dunia," tambah Nurahim. (Baca juga; Kota Bogor Uji Coba Pembelajaran di Sekolah Tingkat SMP, untuk SD Dimulai 21 Juni 2021 )

Belum diketahui pasti penyebab korban bisa tenggelam di kolam renang itu. Orangtua korban mengaku telah ikhlas atas kejadian ini dan jasad korban langsung dimakamkan pihak keluarga.

"(Dugaan penyebab) masih dalam penyelidikan. Keluarganya sudah ikhlas kejadian yang menimpa anaknya sebagai musibah," pungkasnya.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1364 seconds (0.1#10.140)