Ini Pemicu Truk Bermuatan Beras Terguling di Tol Jatibening Pondok Gede

Senin, 31 Mei 2021 - 09:02 WIB
loading...
Ini Pemicu Truk Bermuatan Beras Terguling di Tol Jatibening Pondok Gede
Truk bermuatan beras terguling di ruas Tol Jatibening, Pondok Gede, Bekasi, Senin (31/5/2021) pagi. Foto:@TMCPoldaMetro
A A A
BEKASI - Sebuah truk bermuatan beras terguling di ruas Tol Jatibening, Kecamatan Pondok Gede, Kota Bekasi, Senin (31/5/2021) pagi. Kejadian sudah ditangani dan kondisi lalu lintas terpantau padat dan ramai lancar.

Humas Jasa Marga Cabang Jakarta – Cikampek, Hendra Damanik mengatakan, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 05.20 WIB di KM 08.400 B Tol Jatibening, Kota Bekasi. Kendaraan yang terlibat kecalakaan tersebut ada truk coltdiesel E8707 KS. ”Sudah ditangani petugas, kondisi di lapangan ramai lancar sedikit padat,” ujarnya.



Adapun peristiwa itu bermula saat kendaraan datang arah Cikampek menuju Jakarta. Setibanya di lokasi kejadian, truk tersebut dipotong oleh kendaraan kecil dari kanan ke kiri. Pengemudi truk tidak dapat mengendalikan laju kendaraan sehingga menabrak pembatas jalan dan seng proyek. Kendaraan oleng ke kanan, posisi ban kiri di atas menghadap barat.

Identitas pengemudi truk diketahui bernama Endri Yulianto, warga Perum Permata Regenci Blok B1, Wanasari, Cibitung, Kabupaten Bekasi. ”Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, sudah ditangani dan kasus kecalakaan ini ditangani Unit PJR Polda Metro Jaya,” tutup Hendra.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1181 seconds (0.1#10.140)