Viral Video Pengendara Motor Masuk Jalan Tol Jagorawi Arah Bogor

Senin, 31 Mei 2021 - 05:22 WIB
loading...
Viral Video Pengendara Motor Masuk Jalan Tol Jagorawi Arah Bogor
Video viral menampilkan seorang pengendara motor masuk ke jalan tol Jagorawi. Foto/Ist/Tangkapan Layar @updateinfojakarta
A A A
JAKARTA - Video viral menampilkan seorang pengendara motor masuk ke jalan tol Jagorawi.Dalam video tersebut terlihat seorang pengendera yang mengenakan kaus hitam dan helm biru melintas di lajur cepat jalan tol Jagorawi tersebut.

Motor itu melaju di tengah ramainya pengendara roda empat.(Baca juga; Pengendara Motor Tewas Ditabrak Truk Tanah di Jakarta Barat )

"Seorang pemotor terlihat melintas di jalan tol Jagorawi KM 9 arah Bogor pada Minggu (30/5/2021) sekitar pukul 15.00 WIB," tulis akun instagram @updateinfojakarta yang dikutip, Senin (31/5/2021). (Baca juga; Pemotor Emak-Emak Kembali Masuk Tol, Santuy Melaju di Lajur Tengah )

Seseorang perekam dari video viral itu juga terlihat sempat mengejar pengendara motor itu untuk memberi tahu bahwa dirinya tengah melintas di jalan tol. Sayangnya, pengendara motor tersebut tak menghiraukan peringatan dari perekam video viral tersebut.

"Woi mas...woi, gak boleh...jalan tol," kata perekam dengan akun @wementions. Belum diketahui kronologi kejadian terkait pengenda motor yang masuk jalan tol Jagorawi tersebut.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1986 seconds (0.1#10.140)