Pembangunan Halte CSW, Polisi Rekayasa Lalin HI-Blok M dan Sebaliknya

Minggu, 30 Mei 2021 - 19:58 WIB
loading...
Pembangunan Halte CSW, Polisi Rekayasa Lalin HI-Blok M dan Sebaliknya
Polisi melakukan rekayasa lalu lintas di sekitar Blok M. Foto: @TMCPoldaMetro
A A A
JAKARTA - Polda Metro Jaya melakukan pengalihan arus lalu lintas di Blok M, Jakarta Selatan. Rekayasa lalu lintas itu karena ada pembangunan Halte Centrale Stichting Wederopbouw (CSW) tahap 1 di Jakarta Selatan. Terlihat polisi berjaga untuk mengarahkan dan mengingatkan para pengendara motor maupun mobil terkait rekayasa lalu lintas ini.

Setidaknya ada tiga lalu lintas yang mengalami rekayasa, Minggu,(30/05/2021) mulai pukul 12 siang yakni sebagai berikut: Baca Juga: Pembangunan Skybridge CSW Stasiun MRT ASEAN Terus Dikebut

Pertama, untuk arus Lalu Lintas dari Bundaran Senayan arah Blok M dialihkan atau lintas jalur lambat depan Gedung ASEAN belok kiri lintas depan Mabes Polri, Trunojoyo, diputar balik sehingga masuk ke Jalan Faletehan samping Lap Bhayangkara menuju Blok M.

"Kedua, arus Lalu lintas dari Blok M arah Bundaran Senayan dialihkan ke JI. Mahakam dan masuk ke JI. Bulungan, JI. Kyai Mojo arah Bundaran Senayan," tulis akun @tmcpoldametro.

Terakhir, Lalu Lintas dari arah Timur Mabes Polri, JaIan Trunojoyo, menuju arah barat dan sebaliknya untuk jalur Normal (tidak ada alih arus). Baca Juga: Halte CSW dan Stasiun MRT ASEAN Mulai Terintegrasi

Lihat Juga: Rebutan Calon Istri, Sahabat Nabi Mughirah bin Syu’bah Diperdaya Anak Muda
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1132 seconds (0.1#10.140)