Pagi Jakarta Cerah, Siang Jaktim dan Jaksel Diprediksi Hujan

Sabtu, 29 Mei 2021 - 06:22 WIB
loading...
Pagi Jakarta Cerah, Siang Jaktim dan Jaksel Diprediksi Hujan
Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Cuaca Ibu Kota DKI Jakarta pagi hari ini, Sabtu (29/5/2021) diprediksi sebagian besar cerah berawan. Namun, hujan akan mengguyur dua wilayah di Jakarta.

Sedangkan pagi ini cuaca Jakarta cerah berawan dan berawan. Pada siang hari, hanya wilayah Jakarta Timur dan Jakarta Selatan yang bakal diguyur hujan dengan intensitas ringan.

Selain dua wilayah itu, Jakarta Barat dan Jakarta Pusat berawan. Kemudian, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu cerah berawan.

Beranjak ke malam hari, Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur berawan. Sedangkan, Jakarta Pusat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu cerah berawan.

Hal demikian dikutip dari laman resmi Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG). BMKG juga mengeluarkan peringatan dini potensi hujan disertai kilat atau petir dan angin kencang dengan durasi singkat di Jaksel dan Jaktim pada sore hingga menjelang malam hari.

Sementara itu, cuaca malam hingga Minggu 30 dini hari cerah dan cerah berawan. Adapun suhu di Ibu Kota 24-33 derajat celsius dengan kelembapan udara 60-90 persen.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1926 seconds (0.1#10.140)