TNI-Polri Angkat Bagkai Helikopter Robinson R-44 dari Danau Buperta

Sabtu, 29 Mei 2021 - 02:36 WIB
loading...
TNI-Polri Angkat Bagkai Helikopter Robinson R-44 dari Danau Buperta
Lokasi helikopter jatuh di Danau Buperta, Cimanggis, Depok. Foto: MPI/Jonathan Simanjuntak
A A A
DEPOK - Sejumlah petugas gabungan mulai melakukan evakuasi pengangkatan bangkai helikopter jenis Robinson R-44 yang jatuh di Danau Buperta, Cimanggis, Depok.

Pantauan MNC Portal Indonesia, sekitar pukul 00.02 WIB sejumlah petugas gabungan dari TNI-Polri masuk dan melakukan persiapan pengangkatan helikopter tersebut. Petugas memasang garis polisi di pinggir sungai lokasi pengangkatan.

Kemudian terlihat sejumlah orang membawa genset dan memasang sejumlah lampu, meski begitu genset tersebut tak langsung dinyalakan.

Kemudian terlihat sejumlah petugas ada yang masuk ke dalam air dan mengikat sejumlah bangkai helikopter tersebut.Sebelumnya helikopter berjenis Robinson R-44 dengan membawa dua awak kapal terjatuh di danau Cibubur, Depok. Helikopter tersebut berisi dua orang awak dan sempat hilang kontak.

Peristiwa jatuhnya helikopter jenis Robinson R-44 bermulaketika sekitar pukul 09.30 WIB helikopter tersebut take-off. Kemudian pada pukul 09.45 WIB helikopter tersebut hilang kontak. Kemudian pukul 09.50 WIB helikopter tersebut dikabarkan jatuh.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2345 seconds (0.1#10.140)